Sitename

Description your site...

Oktober 27, 2020

Danramil 02/Tebing Tinggi Beri Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

Danramil 02/Tebing Tinggi Beri Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka Operasi Gabungan, Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 02/Tebing Tinggi, memberikan pengertian kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, di Pasar Sandang Pangan, Simpang empat Jalan Imam Bonjol dan Simpang empat Jalan Merdeka, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten kepulauan Meranti, Sabtu (19/9/2020).

Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE kepada media mengatakan, upaya itu terus kita lakukan agar masyarakat benar-benar bisa mengerti akan pentingnya menggunakan masker dan mengedepankan protokol kesehatan agar penyebaran wabah virus corona dapat cepat teratasi dan tidak meningkat di Meranti nantinya.

Baca Juga :  Memberi Pemahaman Pilkada Damai, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Laksanakan Patroli

“Untuk itu mari sama-sama kita dukung Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kepulauan Meranti dengan cara selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah,”ucapnya.

Tambahnya lagi, seluruh masyarakat agar tidak panik dengan berita yang berkembang saat ini tentang penyebaran Covid-19, namun terus tingkatkan kewaspadaan dengan menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga melalui kebiasaan hidup bersih.

“Sering mencuci tangan, pakai masker saat berada diluar rumah dan selalu jaga jarak serta menghindari kerumunan agar penyebaran virus corona ini cepat teratasi,”ucapnya lagi.

Baca Juga :  Wujudkan Kemanunggalan, Babinsa Laksanakan Goro Bedah Rumah di Kelurahan Selatpanjang Kota

Lanjutnya lagi, dari hasil operasi gabungan, “kita memberikan teguran sebanyak 15 orang masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah. Hal ini di lakukan agar masyarakat dapat memahami dan mengerti akan pentingnya memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi,” ujarnya lagi

“Dengan kegiatan yang terus kita lakukan ini diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat patuh dan selalu menggunakan masker dalam segala aktifitas demi kepentingan kesehatan kita bersama, karena mencegah itu lebih baik dari pada mengobati.” Tutupnya.

Baca Juga :  Kurangnya Pengawasan Dan Sanksi Tegas Instansi Terkait,Ajis Tetap Masukkan Buah-Buahan Dari Wilayah Batam Ke Meranti

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Danramil 02/Tebing Tingi Mayor Arm Bismi Tambunan SE, Serda Pardin, Serda Muslim, Kopda Zilmi Habri, Kopda Apsyah kardi, Anggota Polres Meranti 10 dan Satpol-PP 15 Orang.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses