Sitename

Description your site...

Februari 18, 2020

Dandim 1601 Sumba Timur, Himbau Masyarakat Waspada Penyakit DBD

Dandim 1601 Sumba Timur, Himbau Masyarakat Waspada Penyakit DBD

NTT,TIRAIPESISIR.COM-Komandan Distrik Militer (Dandim) 1601 Kabupaten Sumba Timur NTT, Letkol Inf. Johan A.P Marpaung, SIP melalui Danramil 1601-03 Pahunga Lodu, Kapten Inf. Idris, memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap penyakit Demam Berdarah (DBD), Kamis (23/1/2020)

Dalam rapat kordinasi dan kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Sumba Timur dari Fraksi PDI Perjuangan, Nggadi May, ke Kecamatan Pahunga Lodu, Dandim memberikan himbauan agar masyarakat mengantisipasi bahaya penyakit DBD.

“Sudah masuk musim hujan tentunya banyak genangan air yang menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk karena itu perlu diantisipasi secara dini,” kata Dandim.

Baca Juga :  Nelayan Deklarasi SNI Cabang Flores Timur

Selanjutnya, Dandim juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada Koramil/Babinsa terkait hal-hal yang meresahkan dan mengganggu keamanan warga.

Selain itu juga, Dandim 1601 Sumba Timur juga menyampaikan informasi tentang perekrutan Calon Anggota TNI AD dan memotifasi para orang tua untuk memberikan dukungan kepada putra putrinya yang ingin mengabdikan diri sebagai TNI.

Camat Pahunga Lodu, Yopi Kanda Meha, yang turut hadir dalam kunjungan ini mengatakan, sangat berterimakasih atas arahan dan himbauan dari Danramil sehingga warga lebih waspada dalam hal keamanan dan peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Baca Juga :  PN Larantuka Kembali Teken MoU Dengan LBH Surya NTT Untuk Bantu Masyarakat Miskin

Pantauan media ini, dalam rapat tersebut di hadiri oleh Anggota DPRD Sumba Timur, Kapolsek Pahunga Lodu,Iptu Arumbaha, Para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan warga masyarakat sekitar 100 orang. (LJ)

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses