Sitename

Description your site...

September 23, 2020

Dampak Covid-19, Babinsa Laksanakan Pendampingan Tahap I APBD Provinsi Riau Tahun 2020

Dampak Covid-19, Babinsa Laksanakan Pendampingan Tahap I APBD Provinsi Riau Tahun 2020

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi dan Kodim 0303/Bengkalis Serka Syafi’i melaksanakan pendampingan penyaluran Bankeu tahap I bantuan keuangan bersifat khusus yang bersumber dari APBD Provinsi Riau Tahun 2020.

Untuk peningkatan kualitas jaringan pengaman sosial dalam penanganan dampak Virus Corona atau Covid-19, khususnya di desa Kundur, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at (14/8/2020).

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Sekdes, Perangkat Desa dan Masyarakat Desa.

Baca Juga :  Ada Tindak Pidana, Jaksa Lanjutkan Kasus Dermaga Sungai Tohor Ke Tahap Penyidikan

Pembagian Bansos kepada masyarakat untuk peningkatan kualitas jaringan pengaman sosial dalam penanganan dampak Covid-19 di desa Kundur, Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

Serka Syafi’i saat ditemui awak media mengatakan, melaksanakan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Sosial Tahap I dari Dinas Sosial Tingkat Provinsi dampak Covid-19 kepada masyarakat di desa Kundur, yang menerima 46 KK , dengan jumlah uang Tunai Rp.300.000,- / KK, penyaluran dana bantuan bertempat di Kantor desa Kundur, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Polsek Merbau Ringkus Tiga Maling Kabel PT EMP Malacca Starit

“Kegiatan ini di lakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran serta akuratnya dana penerima bantuan,”ucapnya.

“Selain itu pembagian dana bantuan sosial kita harapkan berjalan dengan lancar, semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19,”ucapnya lagi.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses