Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Dampak Covid-19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Awasi Penyaluran BLT di Kantor Lurah Barat

Dampak Covid-19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Awasi Penyaluran BLT di Kantor Lurah Barat

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi bersama Kodim 0303/Bengkalis awasi pelaksanaa penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Provinsi dampak covid-19 di kelurahan Selatpanjang barat, Kecamatan Tebing Tinggi, kabupaten kepulauan Meranti, Rabu (12/8/2020).

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Lurah Selatpanjang Barat Edi Susanto, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serma Sumardi, Bhabinkamtibmas Aipda T. Ishak, Staf Kelurahan dan Lainnya.

Untuk kelurahan selatpanjang barat yang menerima 154 kk dengan jumlah uang Rp 46.200.000 dan bertempat di kantor Lurah Barat, kecamatan Tebing Tinggi, kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Memutus Mata Rantai Covid-19, Koramil 02/Tebing Tinggi Bagi Bagi Masker Gratis

Serma Sumardi saat melakukan pendampingan mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran serta akuratnya data penerima bantuan.

“Selain itu pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini kita harapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan apapun,”ucapnya.

“Semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19,”ucapnya lagi.

Lanjutnya lagi, selain melakukan pendampingan distribusi bantuan, Serma Sumardi dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan kepada masyarakat penerima untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Upacara Hari Pahlawan,Bupati Ajak Seluruh Masyarakat Menjadi Pahlawan Bagi Diri Sendiri,Keluarga Dan Negara

“Masyarakat harus selalu menjaga jarak minimal 1 sampai 2 meter, selalu mengenakan masker serta selalu mencuci tangan,”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses