Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

Dalam Rangka Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Patroli Gabungan di Setiap Wilayah

Dalam Rangka Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Patroli Gabungan di Setiap Wilayah

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka memantau situasi di wilayah teritorial tetap aman ditengah jalannya tahapan Pemilukada, yaitu masa dilaksanakan kampanye dialogis dibeberapa tempat sekabupaten Kepulauan Meranti, Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 02/Tebng Tinggi, melaksanakan gabungan Kesiapsiagaan dan Patroli Mandiri.

Bersama 7 orang personil yang dipimpin Serka E. Sembiring, patroli mandiri dilaksanakan Jalan Yos Sudarso, Jalan Rumbia, Jalan Diponegoro, Jalan Kartini, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Merdeka, Kelurahan Selatpanjang Kota dan Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten kepulauan Meranti, Jum’at (16/10/2020).

Baca Juga :  Balai PPW Provinsi Riau Serahkan Pengelolaan Renovasi 18 Sekolah di Kepulauan Meranti

Serka E. Sembiring mengatakan, yang menjadi target utama dalam patroli tersebut adalah dengan menyusuri tempat-tempat yang dianggap identik dengan keramaian, yang tidak menutup kemungkinan timbulnya perbedaan pandangan atau pilihan.

“Setelah berjalannya tahapan Pemilukada, dan ditengah masa kampanye Paslon, maka perlu dilakukan antisipasi keamanan dan diadakan cipta kondisi, salah satunya dengan melaksanakan patroli mandiri khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti,” ujarnya.

“Pelaksanaan Patroli tersebut dilaksanakan sesuai prosedur protokol kesehatan, dan berjalan tertib lancar dan aman, serta tidak ditemukan gejala-gejala yang berdampak pada terganggunya ketertiban dan keamanan,” ujarnya lagi.

Baca Juga :  Gelar Silaturahmi Dan Reses Perdana Anggota DPRD Meranti Cun Cun SE,M.Si Serap Aspirasi Dan Dengarkan Keluhan Masyarakat

“Patroli mandiri guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat itu berjalan tertib lancar dan aman, serta dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak sesuai instruksi pemerintah yang berlaku selama Pandemik Covid-19.” Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses