Sitename

Description your site...

September 23, 2020

Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak 2020, Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Apel Siaga

Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak 2020, Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Apel Siaga

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka pengamanan Pilkada serentak, Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, melaksanakan apel siaga yang di pimpin oleh Bati Tuud Serma Sumardi di Kantor Danramil 02/Tebing Tinggi, Kabupaten kepulauan Meranti, Minggu (6/9/2020).

Kepada awak media Bati Tuud Serma Sumardi mengatakan, mengantisipasi keamanan selama pendaftaran Paslon yang di laksanakan di kantor KPU kabupaten Kepulauan Meranti dari tanggal 4 september sampai terlaksananya Pemilukada.

“Seluruh Anggota Koramil 02/Tebing Tinggi akan mendukung penuh untuk menciptakan kondisi aman dan damai selama pelaksanaan Pilkada 2020 di sekitaran wilayahnya yang menjadi tanggung jawabnya,”ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Hadiri Malam Nuzul Quran di Masjid Agung Darul Ulum,Ajak Umat Muslim Pahami Al-Quran Sebagai Pedoman Hidup

Lanjutnya lagi, memberikan instruksi kepada seluruh Babinsa agar terus memonitor perkembangan situasi pasca Pilkada di wilayah masing-masing.

“Melalui Babinsa yang sudah ditempatkan didesa-desa, isu-isu dan intimidasi yang berkembang di setiap wilayah pastinya akan lebih mudah ditangani untuk segera ditindak lanjuti. Dalam hal ini kita saling bekerja-sama dan saling bahu membahu dengan Polsek atau Polres setempat,”ujarnya lagi.

“Semoga pada saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati secara serentak tahun 2020 dapat berjalan dengan sukses, dan tidak ada kekeliruan, terlebih lagi, kami dari pihak TNI akan membantu dalam melakukan pengamanan terhadap kegiatan Pilkada mendatang.”Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Bupati Meranti Bentuk Tim Saber Pungli

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses