Sitename

Description your site...

Mei 27, 2020

Dalam Halal Bin Halal Bersama “Kawan Ardiansyah” Dua Putra Terbaik Meranti Akan Maju Pada Pilgubri 2018 Mendatang

Dalam Halal Bin Halal Bersama “Kawan Ardiansyah” Dua Putra Terbaik Meranti Akan Maju Pada Pilgubri 2018 Mendatang

Dalam Halal Bin Halal Bersama “Kawan Ardiansyah” Dua Putra Terbaik Meranti Akan Maju Pada Pilgubri 2018 Mendatang

 

Liputan : Dhamean Hs

 

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Jeck Ardiansyah adakan halal bin halal bersama tim pendukung “Kawan Ardiansyah” Partai Amanat Nasional (PAN) wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Bertempat Di gedung aula kopitiam vic nic jalan diponegoro, Selatpanjang. Selasa (18/07) malam.

 

Acara dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Jeck Ardiansyah Anggota DPRD Kepulauan Meranti membacakan kan nama nama kandidat calon gubernur Riau yang maju pada Pilgubri 2018 mendatang, salah satunya Ketua DPW Partai Amanat Nasional yakni Meranti Drs H Irwan MSi dan H Syamsurizal.

Baca Juga :  SAMBUNG JARINGAN KILANG SAGU, PLN LAKSANAKAN PENYAMBUNGAN SESUAI PROSEDUR

 

Kemudian dilangsungkan dengan tausiyah oleh ustadz Aziz tentang upaya menjadi manusia yang baik serta memilih pemimpin terbaik.

 

Untuk memiliki pemimpin dengan karakter yang sangat ideal di atas, bukanlah hal yang mudah. Namun di sini, ada satu hal yang bisa dijadikan renungan bersama.

 

“Jika kita berharap untuk memiliki pemimpin yang baik, sudahkah kita menjadi rakyat yang baik? Jika kita berharap nantinya akan dipimpin oleh seorang muslim yang peduli dengan islam, sudahkah kita menjadi masyarakat yang perhatian dengan agamanya,” imbuhnya.

 

Ustadz menjelaskan, Memilih pemimpin bukanlah perkara sepele, sebab kandidat yang terpilih itulah yang akan membawa label pemimpin rakyat untuk membuat dan menjalankan kebijakan-kebijakan yang menentukan nasib jutaan jiwa umat.”Suka tidak suka, kandidat yang terpilih itulah yang kemudian akan menorehkan tinta sejarah di negeri ini,” ujar Ustadz Aziz.

Baca Juga :  Sat Resnarkoba Amankan Pemuda Banglas Pengguna Shabu

 

Sementara, Bupati Kepulauan Meranti Drs.H.Irwan Nasir MSi dalam pidatonya menyampaikan, bahwa tahun depan ia bertekat ikut mencalonkan dirinya sebagai Gubernur Riau 2018 mendatang dan calon wakilnya H Syamsurizal.”Di provinsi Riau saat ini APBD nya cukup besar dulu sampai 11 triliun sampai 12 triliun. sekarang masih ada 8 sampai 9 triliun dan Kabupaten Kepulauan Meranti mendapat tidak lebih dari 50 milyar baik itu dari bentuk keuangan APBD Provinsi ke APBD Kepulauan Meranti, baik itu untuk mempercepat pembangunan keadilan atau distribusi APBD

Baca Juga :  Kasus Impor Daging illegal di Meranti,Minta Polres Periksa Bea dan Cukai

 

“Keseluruhan TPS yang ada di Riau sebanyak 2700 TPS dan saya Drs.H.Irwan nasir MSI membutuhkan relawan saksi di setiap TPS sebanyak 5400 relawan yang akan saya tetap kan di setiap TPS sebanyak 2 (dua) orang, dan kita akan mengidentifikasi siapa-siapa saja relawan yang akan kita terjunkan ke setiap lokasi di masing-masing TPS sesuai dengan tempat nya masing-masing,” ucapnya.

 

Dalam halal bin halal tersebut dihadiri Ketua DPD PAN Fauzi Hasan SE, Ketua Komisi II Darwin,Camat Tebing Tinggi Rizky Hidayat serta Kepala Dinas Pendidikan H Rosdanir S.Pd.

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses