Sitename

Description your site...

Juli 2, 2020

Cepat tanggap Covid-19, Kelurahan Karet Tengsin Cek suhu tubuh dan semprot Diksinfektan

Cepat tanggap Covid-19, Kelurahan Karet Tengsin Cek suhu tubuh dan semprot Diksinfektan

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Dimulai dari hari senin (23/3) Warga Karet tengsin telah dikunjungi oleh Kelurahan Karet Tengsin pada pagi (25/3), guna kemasyarakatan yang diagendakan untuk penyemprotan diksinfektan tiap wilayah warga Karet Tengsin.

Inisasi dari Ketua RT 04/07 Mas Gareng beserta warga, dalam penyemprotan ini juga didukung oleh Kelurahan Karet Tengsin. Penyemprotan juga dibantu pasukan Oren hingga anak-anak muda yang berada disekitar pemukiman.

Menurut mas gareng inisiasi ini dilakukan karna titik merah pada Zona Suspect semakin menyebar. “Data suspect daerah yang dikeluar oleh BNPB terlihat semakin naik, jika kita tidak segera antisipasi maka Virus ini akan masuk ke wilayah Warga Kami ,saya mengajak untuk mengajak pak RT-RT untuk mengambil langkah serius”,jelasnya turut terjun ke masyarakat.

Baca Juga :  Obon Tabroni : Pemagangan Sudah Melenceng Dari Tujuan Awal

Dalam hal ini Mas Gareng yang menjabat sebagai RT juga sangat terapresiasi atas pak Lurah yang segera cepat tanggap atas usulan warganya. “Koordinasi dengan kelurahan menghasilkan bantuan tim pasukan Oren 10 Personil juga beberapa alat yang menunjang untuk kebutuhan penymprotan diksinfektan”,jelasnya.

Pak Lurah M Hari Ananda mengatakan adanya kolaborasi yang baik di delapan RW Kelurahan Karet Tengsin punya jadwal dengan pengurus RT. “Bahu menbahu di lingkungan RT saya mengapresiasi, kelurahan membantu melengkapi”, Ungkap Pak lurah.

Baca Juga :  Indonesia Untuk Menunda Kedatangan Asing Karena Kasus Coronavirus, Kematian Meningkat

Babinsa Muh Zaimuri mengatakan sering mendapati warga karet dan sekitarnya masih berkeliaran dimalam hari dirinya pun berkoordinasi dengan pihak pengamanan terkait yang menjadi satgas dalam mengamankan situasi isu virus Corona. “Ada pun saya sering dapati anak muda yang masih nongkrong dimalam hari sesaat sterilisasi daerah yang terkena suspect”, ungkap beliau saat ikut dalam tugas penyemprotan tugas diksinfektan.

Meskipun begitu banyak yang bertanya kepada rt mengenai cek masal virus corona, Pak lurah Hari Ananda pun ikut menerangkan. “Saat ini belum ada koordinasi dari Pemprov DKI Jakarta, Mudah-mudahan dalam waktu cepat segera koordinasi dari Pak Gubernur”, tandasnya.(Os)

Baca Juga :  DPR : Mafia Migas Seperti Kentut, Dirasakan Tapi Tak Tampak

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses