Sitename

Description your site...

September 24, 2020

Cegah Covid-19, Polsek Bintan Bagi Bagi Nasi Bungkus Ke Masyarakat Kurang Mampu

Cegah Covid-19, Polsek Bintan Bagi Bagi Nasi Bungkus Ke Masyarakat Kurang Mampu

loading…


BINTAN,TIRAIPESISIR.COM-Peduli Covid-19, Dapur Umum Polres Bintan Membagikan makanan nasi bungkus ke masyarakat yang kurang mampu bertempat di Kelurahan Sei Enam, Kecamatan Bintan Timur, Minggu (30/8/20) Siang.

Kegiatan Dapur Umum, makanan siap saji untuk masyarakat dilakukan dalam rangka Oprasi Aman Nusa II Seligi 2020 demi mencegah penularan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah hukum Polres Bintan khususnya di Kelurahan Sei. Enam Kecamatan Bintan Bintan Timur.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M., mengatakan dengan di bukanya dapur umum merupakan bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang mewabah diberbagai wilayah di Indonesia terkhususnya di Kabupaten Bintan, sehingga masyarakat Sulit untuk mencari nafkah dan sangat terbatas.

Baca Juga :  Gubernur Kepri,H.Nurdian Basirun,Panen Padi di Poyotomo,Kepri Harus Unggul di Semua Sektor

“kegiatan dibukanya dapur umum Polres Bintan tidak berhenti untuk membagikan makanan siap saji dimakan kepada masyarakat dan hari ini kita bagikan ke masyarakat sebanyak 180 bungkus untuk dimakan dan mendatangi kerumah-rumah masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Sei. Enam Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan,”ucapnya.

Selain pembagian makanan Polres Bintan juga melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau (Covid-19) untuk dapat mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, mencuci tangan dan hidari dari keramaian serta jaga pola hidup sehat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.

Baca Juga :  1001 Anak Paud,Meriahkan Gebyar Paud 2018 Se Kabupaten Bintan

salah seorang dari masyarakat yang menerima nasi bungkus mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini dengan adanya dapur umum membagikan makanan diharapkan semangat masyarakat untuk ikut mendukung upaya Polres Bintan dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Bintan.(Herman)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses