Sitename

Description your site...

September 19, 2020

Cegah Covid-19, Koramil 02 Tebing Tinggi Lakukan Pengamanan dan Monitoring

Cegah Covid-19, Koramil 02 Tebing Tinggi Lakukan Pengamanan dan Monitoring
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Koramil 02/Tebing Tinggi bersama Tim Pencegahan Dan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Kabupaten kepulauan Meranti, Selasa 9 Juni 2020.

Melaksanakan antisipasi penyebaran covid-19 di Posko Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19, di Pasar Sandang Pangan, New Normal menjalankan aktifitas normal dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Mencegah penularan virus corona atau covid-19 di setiap Simpang Empat Jalan Imam Bonjol dan Jalan Merdeka. Personel yang terlibat dalam pencegahan di Posko Pasar Sandang Pangan, Koramil 02 Tebing Tinggi, Serda M.Amri, Serda D.Sihotang, DinKes Kabupaten Meranti 2 Orang, Pihak Polres Meranti Ipda.Muliadi, Briptu.Rocky, Bripda.Dwi.Arnolose, Satpol- PP 1 orang dan Dishub Kabupaten Meranti.

Baca Juga :  Tidak Diketahui Siapa Pelaku Usahanya,Judi Kupon Nomor Buka di Kedai Kopi Sri Kelana Sei Juling Selatpanjang

Melaksanakan kegiatan pengecekan kepada pengunjung Pasar Sandang Pangan dengan himbauan, menjaga jarak aman ( 1 – 2 Meter ), menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh dari Dinas Kesehatan Selatpanjang Kabupaten Meranti, cuci tangan/Hand Sanitizer di tempat umum.

Membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum, jaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun di tempat yang sudah di siapkan dengan air yang mengalir.

Menurut Serda M.Amri , bagi semua tim yang tergabung untuk cegah Covid-19 agar bahu membahu berjaga jaga memonitoring warga yang pulang dari Pasar Sandang Pangan.

Baca Juga :  Komit, BPBJ Meranti Sukses Capai 17 Standar Pengadaan

“Kita harus bahu-membahu berjaga-jaga monitoring warga yang pulang, semua dilakukan demi tidak tertularnya warga masyarakat dari pandemi virus Corona/Covid-19,” ujar Serda M.Amri

Dalam rangka pencegahan atau memutus mata rantai penularan Covid-19, kata dia, para relawan siap mengorbankan waktu dan tenaganya untuk membantu para petugas, dalam menjaga dan memonitor di pos-pos pencegahan Covid-19, yang didirikan oleh Pemerintah Daerah.

“Mari kita tetap semangat, dalam tugas Monitoring dan selalu menjaga kebugaran tubuh, agar tugas yang kita lakukan berjalan dengan baik dan kita terbebas dari virus ini,”tutupnya.

Baca Juga :  Bupati Kepulauan Meranti,Drs.H.Irwan,M.Si Sampaikan LKPJ Tahun 2017

Kegiatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat pengunjung Pasar Sandang Pangan berjalan dalam keadaan tertib dan aman.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses