Sitename

Description your site...

September 27, 2020

Cegah Covid-19, Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Lakukan Penyemprotan Disenfektan Ke Rumah Warga

Cegah Covid-19, Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Lakukan Penyemprotan Disenfektan Ke Rumah Warga

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Koramil 02/Tebing Tinggi dan kodim 0303/Bengkalis Serda Muslim, melaksanakan penyemprotan Disenfektan di seluruh rumah warga Untuk Mengantisipasi Penularan Convid-19, di Desa Tanjung, kecamatan Tebing Tinggi Barat, kabupaten kepulauan Meranti, Kamis (25/6/2020).

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Kades Desa Tanjung M. Anas, Babinsa serda Muslim, Babinkamtibmas Briptu safryanto, Bidan desa, Mahasiswa UNRI, para kadus dan masyarakat.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dan cegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah kecamatan Tebing Tinggi Barat, khususnya di Desa Tanjung.

Baca Juga :  Kaban BPKAD Bambang Suprianto,SE,MM : Dana DAK Dan DR 2016 Pernah Di Gunakan Pemkab Meranti Untuk Kegiatan Lain Bukan Di Pinjam

Serda Muslim mengatakan, dalam giatnya, diawali dengan melakukan koordinasi dengan kepala Desa Tanjung, kecamatan Tebing Tinggi Barat, untuk menghimbau kepada masyarakat desa binaan untuk ikut membantu dan mendukung pelaksanaan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat dan rumah-rumah.

Lebih lanjutnya, Serda Muslim bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan melibatkan tokoh masyarakat untuk menghimbau warganya sehingga masyarakat ikut berpartisipasi dalam pencegahan Virus tersebut dan tidak tinggal diam.

“Kita ketahui bersama bahwa Virus tersebut menjadi pandemi dunia sehingga melalui kegiatan ini, kita bersama-sama mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona atau covid-19,” tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  LSM IPSPK3-RI : Musibah Kebakaran Menimpa Warga Meranti Akibat Instalasi  Listrik,PLN Harus Bertanggungjawab

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses