Sitename

Description your site...

September 28, 2020

Cegah Covid-19, Babinsa Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Puskesmas Desa Anak Setatah

Cegah Covid-19, Babinsa Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Puskesmas Desa Anak Setatah

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Sertu E. Sembiring laksanakan Penyemprotan disinfektan di puskesmas Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (22/8/2020).

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan penyemprotan ini adalah supaya masyarakat yang berkunjung maupun yang mau berobat ke puskesmas terhindar dari bahaya virus Corona atau Covid-19, dan turut serta dalam pelaksanaan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Anggota Polsek Rangsang Barat.

Sertu E. Sembiring menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus Corona demi kesehatan masyarakat khususnya Desa Anak Setatah

Baca Juga :  Ketua Perkumpulan BaraJP Meranti Minta Sekdakab Meranti Menjawab Surat Konfirmasi LSM

“Babinsa bersinergi berikan pendampingan kepada petugas kesehatan dari Puskesmas yang merupakan Bidan dan Perawat di desa tersebut,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi memberikan himbauan kepada warga setempat untuk tetap waspada harus memakai masker dan rajin untuk cuci tangan setelah lakukan aktifitas di tempat umum.

“Meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat diminta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dan setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan jaga jarak fisik, kurangi keluar rumah untuk menghindari kerumunan massa.”Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Asisten III H Rosdaner Hadiri Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN I Tebing Tinggi, Berharap Jangan Jadikan Akhir Tapi Awal Menempuh Jenjang Pendidikan Lebih Tinggi

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses