Sitename

Description your site...

September 24, 2020

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 02 Tebingtinggi Ajak Warga Social Distancing

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 02 Tebingtinggi Ajak Warga Social Distancing
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02 / Tebingtinggi Melaksanakan Penertiban Kota Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti Terkait Social Distancing Covid-19, Minggu (10/5/2020).

Turut hadir, Camat Tebingtinggi Rayan Pribadi SH. Asisten 1 Kab.Kepulauan Meranti Samsudin, Anggota koramil 02 / Tebingtinggi Sertu E. Sembiring, Serda Irvan Sulaiman, Disperindag Kabupaten Meranti, Satpolpp Kabupaten Meranti dan lainnya.

Menghimbau agar dalam berjualan memperhatikan batas jalan supaya tidak mengganggu pengguna jalan, dan tetap memakai masker sesuai anjuran yang di berlakukan pemerintah saat ini. Serta jaga jarak antar pedagang sehingga dalam melayani pembeli tidak menimbulkan kerumunan/keramaian.

Baca Juga :  Asisten III Sekdakab. Meranti Pembina Upacara Hari Kesehatan 2019 Dilingkungan Pemkab. Meranti, Harap Akses Pelayanan Kesehatan dan Penyediaan Biaya Jaminan Kesehatan Jadi Prioritas

Saat ini pemerintah sudah mengeluarkan beberapa kebijakan, khususnya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Tentunya kebijakan tersebut harus dipatuhi, sehingga dapat memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. Jangan sampai tidak mematuhi kebijakan yang diberikan oleh pemerintah, karena itulah yang terbaik.

“Sebagai Babinsa kami berharap agar seluruh warga tetap waspada, terutama tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19). Saat ini Social Distancing menjadi salah satu langkah pencegahan, untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19. Dengan Menghindari melakukan kunjungan ke tempat keramaian dan kontak langsung dengan orang lain. Seseorang juga tidak diperkenankan berjabat tangan dan menjaga jarak sekitar satu meter, “ucapnya

Baca Juga :  Said Hasyim-Hery Saputra Balon Bupati-Balon Wakil Bupati Pada Pilkada Serentak Meranti 2020 Dapat Dukungan Dari Para Tokoh di Meranti

Danramil 02/Tebingtinggi saat dikonfirmasi, meminta agar seluruh warga tetap tenang dan tidak panik. Terutama terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selalu ikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah, agar bisa terhindar dari Virus Corona tersebut.(B015/09).

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses