Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Cegah Covid-19, Babinsa 02/Tebingtinggi Bersama kodim 0303/Bengkalis Semprot Disinfektan ke Rumah Ibadah

Cegah Covid-19, Babinsa 02/Tebingtinggi Bersama kodim 0303/Bengkalis Semprot Disinfektan ke Rumah Ibadah
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 harus membutuhkan kerja sama dan berkelanjutan. Jajaran Kodim Babinsa koramil 02/Tebingtinggi Bersama kodim 0303/Bengkalis Serda Muslim dan Babinkamtibmas Briptu Syafryanto, menggelar aksi penyemprotan disinfektan di rumah ibadah, Rabu 13.Mei.2020.

Bersama Masyarakat Desa Tenan melaksanakan Penyemprotan Disenfetan dirumah ibadah Untuk Mengantisipasi Penularan Penyebaran virus Corona atau Covid-19, kecamatan Tebingtinggi Barat kabupaten kepulauan Meranti.

Turut hadir dalam kegiatan Penyemprotan Disinfekta, Kades Desa Tenan, Babinsa 02/Tebingtinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Babinkamtibmas, Masyarakat dan lainnya.

Baca Juga :  Maling Di Rumah PNS, Ijal Dan Oceng Mendekam Di Polsek Tebingtinggi

Serda Muslim mengatakan, kegiatan penyemprotan Disinfektan ini bertujuan memutuskan rantai dan mencegah penyebaran Covid 19 di Desa Tenan

Ia juga mengajak kepada seluruh warga untuk melakukan upaya preventif, dengan menjaga diri masing-masing, keluarga, teman dan lingkungannya agar terhindar dari penularan wabah virus C-19.

“Hidup bersih dan sehat antaranya, rajin cuci tangan dengan sabun atau, hindari tempat keramaian dan keluar rumah seperlunya saja,” ucapnya.

Dengan menggunakan kenderaan roda 2 sebanyak 5 unit dan tangki penyemprotan 3 unit, Selama kegiatan berlangsung semua berjalan aman dan tertib.(B015/09)

Baca Juga :  Dewan Dan Pemerintah Daerah Santun Keluarga Korban Kebakaran

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses