Sitename

Description your site...

November 1, 2020

Camat Tebing Tinggi Barat,Drs,Asrulrudin,S.Si Resmikan Hotel Red 9 Meranti

Camat Tebing Tinggi Barat,Drs,Asrulrudin,S.Si Resmikan Hotel Red 9 Meranti

loading…


MERANTI,TiraiPesisir.Com – Tepatnya pada tanggal 27 November 2016 Camat Tebing Tinggi,Drs.Asrulrudin,S.Si meresmikan Hotel Red 9 Meranti yang berlokasikan di Jalan Siak Selatpanjang Kota.

Dalam peresmian tersebut selain dihadiri pemilik hotel,Ayan dan Camat Tebing Tinggi,Drs. Asrulrudin,S.Si,turut mendampingi juga perwakilan Kepala Dinas Pariwisata Drs,H.Ishak, Wakapolres Kepulauan Meranti,Kompol.Dr,Wawan SH,Kepala Dinas Capil Jonizar,SH, Polsek Tebing Tinggi,utusan Bank Mandiri,Bank Kepri,Bank BRI & BNI,dan erwakilan Pemuda Pancasila,Mas Tato,para Ulama,para Lurah,para RW dan RT,serta tokoh masyarakat Meranti.

Baca Juga :  Syahbandar Selatpanjang Ngatur Penumpang di Pelabuhan Kecewakan Penumpang Tertunda Berangkat

Kapolres Kepulauan Meranti,AKBP.Berliansyah,SIK melalui Wakapolres Kepulauan Meranti,Kompol.Dr,Wawan,SH dalam pidato singkatnya menyampaikan,mudah-mudahan dengan adanya Red 9 Hotel ini bisa memudahkan dan bermanfaat bagi masyarakat. “Misalnya,kalau hari-hari besar di Meranti ada tempat penginapan masyarakat seperti Imlek, Idul Fitri dan Tahun baru,”tutur Wawan.

Pada kesempatan itu juga Camat Tebing Tinggi menyampaikan, di Meranti sudah bisa membangun hotel yang bertarap seperti hotel yang ada di provinsi,walaupun di Meranti baru berumur 2 bulan,tetapi dengan hari ini perkembangan dan kemajuan yang dilakukan baik itu pemerintah maupun pengusaha yang ada di Meranti. Salah satu indikator kemajuan maupun peningkatan salah satunya dengan adanya pendirian hotel. “Kami menyambut baik dengan usaha kita memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti ini. Gunanya,ini bisa membuka lapangan kerja yang berdampak dapat mengurangi tingkat pengangguran,dan kami mengajak kepada seluruh anggota Red 9 Hotel maupun masyarakat,mari kita utamakan tingkat keamanan dan pelayan terbaik,”imbuh Camat mengingatkan.

Baca Juga :  Pimpinan Tertinggi Serta Jajaran Personil Polres Meranti Ikuti Tes Per Item

Akhir pidatonya,Camat Tebing Tinggi,Drs,Asrulrudin,S.Si mengucapkan basmallah, Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti,dengan ini Red 9 Hotel “Resmi Saya Buka,”ucap Asrulrudin sembari menutup sambutannya. (Dhame/M,01)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses