Sitename

Description your site...

September 20, 2020

Camat Panai Hulu Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Adakan Lomba di HKG

Camat Panai Hulu Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Adakan Lomba di HKG

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Panai hulu,Kegiatan di Hari Kesatuan gerakan PKK labuhanbatu camat panai hulu dan ketua Tim penggerak PKK labuhanbatu Selasa 20/2/2019 adakan lomba supervisi kegiatan untuk meningkatkan peranan wanita di kecamatan panai hulu dalam pembangunan labuhanbatu kedepannya.

Peningkatan peranan wanita di dalam HKG ini agar wanita yang ada di kecamatan panai hulu dapat membantu meningkatkan peranan wanita di kelurahan dan desa yang ada di labuhan batu khususnya di kecamatan kecamatan yang ada di kabupaten labuhanbatu.

Baca Juga :  Andi Suhaimi Terima SK Plt Bupati Labuhanbatu

Acara lomba tersebut di adakan di kecamatan panai hulu kabupaten labuhanbatu provinsi sumatra utara, dengan Hari Kesatuan Gerakan (HKG) PKK labuhanbatu menjadikan wanita di labuhanbatu lebih potensial di dalam pembangunan.

Ketua tim penggerak PKK Labuhanbatu Hj Rosmaidar Hasibuan dalam acara tersebut menyampaikan” kepada ibu ibu PKK di kecamatan maupun di Desa sekecamatan Panai hulu ini mari kita bersama sama membantu kesejatraan masyarakan melalui PKK karna PKK ini Wadah untuk wanita meningkatkan kewalitas kita di bidang kemampuannya masing masing melalui keterampilan keterampilan yang kita buat dan menambah pemasukan daerah melalui keterampilan yang kita pasarkan dan dalam kesempatan ini dengan ada lomba Supervisi” icapnya.

Baca Juga :  Polres Labuhanbatu Amankan 1 Kg Lebih Sabu,dan 148 Butir Ekstasy

Usai acara camat panai hulu H .Turing Ritonga menyampailan “
Kunjungan ketua tim penggerak pkk labuhanbatu Hj Rosmadar Hasibuan beserta rombongan supervisi kegiatan 5( lima ) lomba Hari kesatuan Gerakan (HKG) PKK berbagairagam di tahun 2019 . Serta kegiatan lomba iva tes dan tertib anministrasi di kecamatan panai hulu ,, saya mengharapkan dengan kegiatan ini mudah mudahan kami masyarakat panai hulu bertambah sehat , walaupun suasana situasi panas kami masyarakat kecamatan tetap semangat dan serius menyambut acara suverpisi dan lomba administrasi di kecamatan panai hulu”tutur camat pada awak media yang ikut dalam acara HKG.(B06/09)

Baca Juga :  Plt.Bupati Labuhanbatu Mengunjungi Dan Memastikan Kenyamanan Pemondokan Kontingen MTQ

Editor : Edi Saputra

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses