Sitename

Description your site...

September 27, 2020

Calon Gubenur dan Wakil Gubenur. Kepri H.Ansar Ahmad SE,MM Dan Hj. Marlin Agustina Telah Mendaftar Di KPUD Provinsi

Calon Gubenur dan Wakil Gubenur. Kepri H.Ansar Ahmad SE,MM Dan Hj. Marlin Agustina Telah Mendaftar Di KPUD Provinsi

loading…


TANJUNGPINANG,TIRAIPESISIR.COM-Pendaftaran pasangan calon (paslon) pilkada serentak 2020 ke KPUD Provinsi, telah dibuka hari ini Jum’at 04/09/2020. Dalam suasana pandemi Covid-19 di larang konfoi.

Tahapan Pilkada Serentak 2020 sudah diatur dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 5 tahun 2020. Tentang perubahan ketiga atas PKPU Nomor 13 tahun 2019 tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020.

Pendaftaran paslon pilkada serentak 2020 dibuka mulai tanggal 4 hingga 6 September 2020. Jadwal pendaftaran untuk No. Urutan Satu Calon Gubenur dan Wakil Gubenur Kepulauan Riau 2020-2025 di Sekretariat Kantor KPUD Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Amad dan Marlin Agustina. Dibarengi dengan tahapan verifikasi syarat pencalonan, Pasangan calon yang mendaftar akan mengikuti pemeriksaan kesehatan pada 4-11 September.

Baca Juga :  Pengerjaan Proyek Peningkatan Jalan M.Yacub Insit Laut Diduga Semacam Terbengkalai

Kedua pasangan calon Gubernur Kepri. Ansar Ahmat dan Marlin Agustina mendapat restu dari Ketua LAM Dato’.H.A.Razak dan ketua adat serta tokoh lintas agama lainnya. Sebagai adat istiadat tanah Melayu di taburi tepung tawar sebagai syarat Serta diiringi do’a,dengan harapan akan menjadi pemimpin yang adil dan membangun Kepri.(Herman)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses