Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Bus PT. INTRA No 06 Diduga Menipu 2 Orang Penumpang Tujuan Medan

Bus PT. INTRA No 06 Diduga Menipu 2 Orang Penumpang Tujuan Medan

BATUBARA, TIRAIPESISIR.COM – Aksi penipuan kerap terjadi pada penumpang yang akan menuju ketempat tujuannya, demi untuk kepentingan perut atau kantong tak jarang sang supir bus memperdayakan penumpang.

Hal itu terjadi kedua korban Arif Nasution dan Rudi, kedua penumpang bus PT. INTRA No 06 tersebut merasa kecewa lantaran bus yang ditumpanginya seakan memperdaya kedua penumpang tersebut.

Salah satu korban, Arif Nasution menceritakan jika dirinya menaiki bus tersebut tepatnya di Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan tujuan ke Medan, sementara bus tersebut tidak membertahukan jika tujuan bus tersebut menuju Pematang Siantar.

Baca Juga :  Pelajar SMK Kabupaten Batubara Terima CRS Permata Cerdas PT. Nubika Jaya

“Aku bilang sama bus itu bang, mau ke Medan, terus dibilangnya naik aja, tiba-tiba sampai di Kabupaten Batubara, aku di suruhnya pindah ke bus KUPJ Tour, bus kecil pula itu,” ujar Arif dengan nada kesal, Rabu, (27/2) di Kabupaten Batubara.

Sementara, salah satu penumpangnya lagi, Rudi mengaku kesal dengan menaiki bus tersebut.

“Aku kesal bang disuruh pindah ke bus kecil sama bus PT. INTRA No 06 itu, aku tadi naik dari Aek Kanopan, Kab. Labura bang, karena gak dibilangnya bus itu ke Pematang Siantar, kalau dibilangnya, kan gak naik bus itu aku bang, kesal kali aku bang,” kata Rudi. (TIM)

loading…


Bagikan berita ini
  • 12
    Shares

loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses