Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Bupati Meranti,Irwan Nasir Tandatangani PPAS APBD Meranti Rp 1,2 Triliun

Bupati Meranti,Irwan Nasir Tandatangani PPAS APBD Meranti Rp 1,2 Triliun

loading…


SELATPANJANG,TiraiPesisir.Com  – Pemerintah Daerah tanda tangani Paripurna Laporan Banggar Dan Penandatanganan KUA PPAS 2017 dengan total anggaran keseluruhan Rp1,217.260,5400,953 Triliun,Selasa 29/11/2016 berlokasi diaula DPRD Kepulauan Meranti, Jalan Dorak Selatpanjang.

Dalam rapat tersebut dihadiri Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan Nasir MSi,Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim,Sekretaris Daerah Yulian Norwis SE, MM,Wakapolres Kompol Dr Wawan SH,Ketua DPRD Kepulauan Meranti,Fauzi Hasan SE beserta 17 orang anggota DPRD Kepulauan Meranti,para SKPD,Camat,Lurah,Koramil,dan para Kepala Desa,serta para tokoh masyarakat Meranti.

Baca Juga :  Aksi Brutal Pembacokan Anggota TNI Kompi Senapan 126 Damuli Berbuntut Panjang

Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan Nasir MSi dalam pidatonya menyampaikan bahwa,APBD kali ini lebih memprioritaskan pembangunan infrastruktur daerah melalui SKPD terkait,dan menghimbau kepada semua SKPD agar benar-benar dapat menjalankan tupoksinya dengan baik dan tepat,karena mengingat anggaran tersebut adalah uang takyat,dipergunakan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya Irwan mengajak kepada semua instansi terkait,diminta kerjasama dan kesamaan presepsi,agar dalam waktu yang singkat ini bisa menyelesaikan semua pelaksanaan yang sudah ditentukan. “Terlebih lagi saat ini APBD menurun,dampak dari penurunan ini juga akan mengacu terhadap penurunan sektor ekonomi di kabupaten Meranti,dan berkurangnya lapangan pekerjaan,serta meningkatnya angka penganguran,”imbuh Irwan sembari menguingatkan kepada instansi di jajaran Pemkab Kepulauan Meranti,agar dapat mempergunakan atau membelanjakan berdasarkan kebutuhan dan keperluan untuk masyarakat. “Apabila APBD ini tidak bisa dilaksanakan tepat waktu,ketentuannya Kepala Daerah dan DPRD akan ditunda gajinya selama 6 bulan,untuk itu saya berharap kepada semua SKPD mari kita perhitungkan dan menyikapi hal itu secara serius,”tandas Irwan mengingatkan. (Red/Dhame)

Baca Juga :  Kemendesa,PDTT Mengingatkan Pemangku Desa Agar Tidak Main2 Mengelola Dana Desa

Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi/Pengjab : Zainuddin,Hs,S.Ag

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses