Sitename

Description your site...

November 1, 2020

Bupati Meranti,Irwan Nasir Kunjungi Kantor PWRI-B Meranti

Bupati Meranti,Irwan Nasir Kunjungi Kantor PWRI-B Meranti

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bupati Kepulauan Meranti H Irwan Nasir sangat apresiasi terhadap keberadaan Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hal itu disampaikannya disaat kunjungannya ke Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PWRI-Bersatu yang Berlokasi Di Jalan Banglas Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Senin (12/06/2017) sore, sekira Pukul 15.00 wib. “Saya sangat mendukung keberadaan organisasi wartawan di Meranti,”paparnya sembari mengatakan,semoga dengan keberadaan PWRI-B di Meranti ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya,”imbuh Iwan.

Baca Juga :  Terima Laporan Dugaan Praktek Prostitusi di Sejumlah Hotel, Helfandi: Sejauh Ini Belum Kami Temukan

Ketua PWRI-B Kabupaten Kepulauan Meranti Nurul Fadli didampingi Sekretaris PWRI-B Meranti Dedi Yuhara Lubis beserta jajaran kepengurusan PWRI-B Meranti Lainnya mengucapkan terima ksaih kepada Bupati Kepulauan Meranti H Irwan yang telah sudi untuk berkunjung ke Kantor PWRI-B Meranti.

ia juga mengatakan kalau keberadaan dari PWRI-B Meranti ini selalu siap dalam menjalankan tugas jurnalistiknya di Meranti dan sudah dapat terkendali dengan baik. “Dalam liputannya selalu mengedepankan masalah di desa. “Dengan adanya KWRI-B di Meranti ini dapat besinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti,”katanya

Baca Juga :  Keberadaan Pertambangan Timah di Desa Topang Rangsang,Tidak Memberi Manfaat Terhadap Sebagian Warga Desa

Sementara ketua Dewan Penasehat PWRI-B Meranti Zainuddin S.Ag meminta kepada Bupati Kepulauan Meranti agar dapat membantu PWRI-B Meranti dalam program kerja meningkatkan profesonalisme anggota PWRI-B Meranti untuk lebih berwawasan melalui pelatihan pers dan diklat. “Agar kedepannya anggota PWRI-B Meranti menjadi wartawan yang profesional dengan kopetensi yang teruji dan berwawasan,”harap Zainuddin. ( Ijal Pratama)

 

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses