Sitename

Description your site...

September 24, 2020

Bupati Meranti,H.Irwan : Mestinya Gubernur Riau,Wan Thamrin Hasyim Bisa Lebih Bijak,Tidak Asal Cakap

Bupati Meranti,H.Irwan : Mestinya Gubernur Riau,Wan Thamrin Hasyim Bisa Lebih Bijak,Tidak Asal Cakap
Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti,Drs.H.Irwan,M.Si

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti,Drs.H.Irwan, M.Si menyampaikan,kritiknya terhadap Gubernur Riau,Wan Thamrin Hasyim terkait Embarkasi Haji Antara Riau. Irwan,merasa tidak terima dirinya dituding tidak mendukung hadirnya Embarkasi Haji Antara Riau ini oleh Wan Thamrin Hasyim.

“Mestinya Wan Thamrin Hasyim bisa melihat persoalan embarkasi haji antara Riau ini dengan jernih,bijak dan tidak asal cakap. Apalagi beliau ini hanyalah gubernur pengganti antar waktu alias menjabat saat injury time yang kadang tidak menguasai persoalan dari awal. Sehingga,apa yang disampaikannya banyak tidak betulnya daripada betulnya,”ujar Irwan,Jumat (15/02/2019) malam.

Baca Juga :  Muzamil : Peran LAM Wujudkan Masyarakat Madani,Tujuan dan Cita-Cita Masyarakat

Diceritakan Irwan,sebenarnya dua tahun lalu Pemkab Kepulauan Meranti pernah mengirim surat kepada Tim Pemprov Riau terkait persoalan embarkasi haji antara Riau ini.

“Sejak awal,sejak dua tahun lalu,kami sudah memberikan pertimbangan kepada Tim Pemprov Riau bahwa untuk jemaah dari Meranti,dan mungkin juga beberapa daerah lain,itu lebih baik tetap memakai embarkasi Batam,karena jaraknya dekat dan lebih efektif. Kita memberikan pertimbangan ini karena saat itu kita melihat pembangunan embarkasi antara Riau ini lebih kepada faktor ego sektor bahwa Provinsi Riau tidak mau bergabung kepada Kepri terkait embarkasi ini. Sedangkan faktor efisiensi dan efektifitas kurang diperhatikan,”paparnya.

Baca Juga :  30 Anggota DPRD Meranti Sepakat Sumbangkan Gaji Bulan April Untuk Penanganan Covid-19

Oleh sebab itu,Irwan kembali meminta kepada Gubernur Riau,Wan Thamrin Hasyim lebih bijak dalam menyikapi permintaan dari Pemkab Meranti ini.

“Gubernur Riau,Wan Thamrin Hasyim lebih baik memberikan tunjuk ajar kepada generasi muda dalam memimpin Riau ini. Jangan suka suudzon,apalagi di akhir masa jabatan ini,ia seharusnya mengusaikan persoalan pendahulunya,bukan malah membuat masalah baru,”pungkasnya. (Rls Ali Imran/Red)
Editor : Edi Saputra

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses