Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Bupati Meranti,H.Irwan Hadiri Pisah Sambut Kakan Imigrasi Kelas II Selatpanjang

Bupati Meranti,H.Irwan Hadiri Pisah Sambut Kakan Imigrasi Kelas II Selatpanjang
TEKS FOTO : Bupati Meranti,H.Irwan saat memberikan candramata kepada mantan Kakan Imigrasi Kelas II Selatpanjang,Darwanto,SH,MH.

loading…


MERANTI-Bupati Kepulauan Meranti,H.Irwan hadir dalam acara pisah sambut Kepala Kantor (Kakan) Imigrasi Kelas II Selatpanjang,dari Darwanto,SH,MH kepada Maryana,S.Sos,bertempat di Ballroom Hotel Grand Meranti,Selatpanjang,Jumat (9/11/2018).

Hadir dalam acara tersebut,Ka.Kanwil Kemenkum HAM Riau,H.M.Diah,SH MH dan jajaran,Ketua DPRD Meranti,H.Fauzy Hasan,Kajari Meranti,Budi Raharjo,SH,MH, Kapolres Kepulauan Meranti,AKBP La Ode Proyek,SIK,SH,Kepala Disparpora Meranti,Rizki Hidayat,Kabag Humas dan Protokol Meranti,Hery Saputra.

Kakan Imigrasi Kelas II Sepatpanjang yang lama,Darwanto,SH,MH dalam sambutannya menuturkan,selama bertugas kurang lebih I Tahun di Selatpanjang, mengaku merasa nyaman dan senang berada di Negeri Sagu. Menurutnya,Kota Selatpanjang memiliki suasana yang khas,ekonomi berkembang cukup baik dengan isolasi daerah sudah semakin terbuka.

Baca Juga :  Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke-10 Tahun 2018,Masing-Masing OPD Pasang Baleho

“Selama saya bertugas di Selatpanjang,saya merasa senang sekali karena kota ini sangat berbeda dari kota lainnya,ekonominya cukup menggeliat,”ujar Darwanto.

Darwanto berpesan kepada Bupati Kepulauan Meranti dan jajarannya serta Forkopimda,menitipkan penggantinya,Maryana,S.Sos. Ia berharap,hubungan baik yang telah terjalin selama ini terus berlanjut dan semakin baik kedepan, khususnya dalam menjalankan tugas-tugas yang berhubungan dengan pelayanan ke Imigrasian di Selatpanjang.

Sementara Maryana S.Sos,yang esok hari sudah mulai melaksanakan tugas sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Selatpanjang. Maryana berharap,bantuan dan dukungan penuh dari semua pihak terkait,karena tanpa dukungan itu tugas-tugas yang berhubungan dengan keimigrasian mulai dari pengurusan Paspor, pengawasan orang asing dan lainnya tidak akan maksimal.

Baca Juga :  Pemuda Selatpanjang ini diciduk Polisi di KM Jelatik, Ternyata Karena Ini

“Saya mohon,dukungan dari Kapolres dan Pemkab Meranti agar dapat menjalankan tugas-tugas keimigrasian dengan maksimal,”harapnya. (rls arif/red)

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses