Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Bupati Meranti Lepas Peserta Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XI Tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti

Bupati Meranti Lepas Peserta Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XI Tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bupati Kepulauan Meranti Drs.H.Irwan Nasir,M.Si hadir untuk pelepasan pawai ta’aruf peserta MTQ tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti,Sabtu(20/07/2019).

Dalam sambutannya Bupati berharap agar seluruh pihak menjaga ketertiban dan keamanan acara dan juga peserta MTQ untuk selalu menjaga kesehatan serta selalu fit dalam melaksanakan pawai ta’aruf ini.

“saya berharap seluruh pihak agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan dalam acara ini, dan untuk peserta pawai ta’aruf agar selalu menjaga kesehatannya masing-masing”harapnya.

Tidak sampai disitu, Drs.H.Irwan Nasir,M.Si juga menjelaskan acara MTQ Ke-XI tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti ini adalah kegiatan yang sangat mulia dihadapan Allah SWT, selain membumikan Al-Qur’an, acara ini juga diharapkan mendapatkan Ridho dan mengamalkan Al-Qur’an dikehidupan kita.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02 Ikut Rapat di Desa Lukun Untuk Penanganan Covid19

“selain membumikan Al-Qur’an kegiatan ini,kita berharap mendapatkan RidhoNya dan mengamalkan Al-Qur’an dikehidupan kita”tutupnya.

Pelepasan Pawai Ta’ruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XI Tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti dimulai dengan pemukulan Bedug oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

Acara yang digelar dijalan Merdeka tersebut dihadiri juga Wakil Bupati Meranti,Sekda, Ketua DPRD Meranti, Seluruh Kepala Dinas,Camat Se-Meranti,Kepala Desa Se-Meranti,Tokoh Agama,Tokoh Perempuan,Instansi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti serta para undangan.

Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti ini juga dimeriahkan beberapa Marching Band tingkat Sekolah Dasar (SD) Meranti dan juga diikuti seluruh OPD Kabupaten Kepulauan Meranti.(A03/09).

Baca Juga :  Warga Alai Ditangkap Polresta Barelang Dikediamannya,Ada Apa ?

Edi Saputra

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses