Sitename

Description your site...

September 28, 2020

Bupati Meranti Hadiri Pisah Sambut Kapolres Meranti, Harapkan Sinergitas Pemda dan Polres Meranti Terus Terbina Dengan Baik

Bupati Meranti Hadiri Pisah Sambut Kapolres Meranti, Harapkan Sinergitas Pemda dan Polres Meranti Terus Terbina Dengan Baik

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si didampingi Ny. Hj. Nirwana Sari menghadiri pisah sambut Kapolres Meranti dari AKBP. Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, kepada AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Kapolres lama semoga semakin sukses ditempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres baru semoga dapat melanjutkan tugas tugas yang telah dirintis Kapolres lama serta mampu menjalin sinergitas dengan semua pihak, bertempat di Ballroom Hotel Grand Meranti, Selasa (18/8/2020) malam.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Meranti Jack Ardiansyah,Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Bambang Supriyanto SE MM, Kajari Meranti Budi Rahardjo SH MH, Danramil Selatpanjang Mayor Inf. Bismi Tambunan, Asisten III Sekdakab. Meranti H. Rosdaner dan sejumlah Pejabat Eselon II Dilingkungan Pemkab. Meranti, Ketua MUI H. Mustafa, Kabag Humas dan Protokol Meranti Rudi MH, Ka. Imigrasi Sepatpanjang Maryana SH, Para Perwira Polres Meranti, Tokoh Masyarakat/Agama/Pemuda, Perwakilan Perbankan, dan lainnya.

Baca Juga :  Lepas Atlit POPDA Provinsi Riau Ke-XIV Kepulauan Meranti 2018,Wabup Pesan Junjung Sportifitas dan Jaga Kekompakan

Seperti telah diketahui Kapolres Meranti AKBP. Taufiq Lukman Nurhidayat dipercaya untuk mengembang tugas yang baru sebagai Kapolres Kabupaten Rokan Hulu. Pengganti Kapolres Taufiq adalah Eko Wimpiyanto Hardjito SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau.

Menyikapi pindah tugas Polres Meranti tersebut, Bupati Irwan dan sejumlah tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas bakti dan jasa AKBP. Taufik Lukman yang selama bertugas di Kepulauan Meranti dinilai telah berhasil menciptakan keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Kepulauan Meranti sehingga tercipta kehidupan masyarakat yang aman dan harmonis.

Tak lupa Bupati juga mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP. Taufik Lukman seraya mendoakan semakin sukses ditempat yang baru.

Selanjutnya kepada Kapolres Meranti yang baru AKBP. Wimpiyanto Hardjito, dikatakan Bupati, Pemkab. Meranti menyambut dengan tangan terbuka semoga dapat bersama-sama menjalin sinergitas membangun Meranti lebih baik lagi kedepan.

Bupati Irwan mengakui Pemkab. Meranti juga siap memberi dukungan demi suksesnya tugas-tugas Kepolisian.

“Kapanpun dibutuhkan dengan tangan terbuka kamis siap mendukung demi suksesnya tugas-tugas Kepolisian,” ucap Bupati,

Baca Juga :  Mulai Sore Ini Masyarakat Rangsang Barat Sudah Dapat Nikmati Listrik 18 Jam

Dengan begitu akan tercipta harmonisasi antara Pemkab. Meranti dan Kepolisian untuk saling dukung mendukung guna suksesnya pelayanan publik sesuai dengan tugas masing-masing.

Selanjutnya AKBP. Taufiq Lukman dalam sambutannya menyampaikan kesan dan pesan kepada Pemkab. Meranti dan perwakilan masyarajat yang hadir.

Diakui Taufiq, selama dirinya bertugas kurang lebih 10 Bulan ia merasa sangat terkesan dengan prilaku masyarakat Meranti sehingga tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

“Dengan kemajemukan masyarakat yang terdiri dari berbagai paguyuban namun dapat hidup dengan harmonis, tercipta kebinekaan yang luar biasa,” ujar Taufik.

Untuk itu Kapolres Taufiq mengucapka  terima kasih kepada zoemkab. Meranti dan seluruh masyarakat atas sambutan dan keramahan selama ini terutama dalam hal mendukung pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian Polres Meranti dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Dan yang tak kalah penting dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kepulauan Meranti serta mengantisipasi Karhutla dilahan gambut Meranti yang sangat rentan terjadi kebakaran.

Taufiq berharap sinergitas yang sudah terjalin baik ini tidak akan terputus dan terus terbina sampai kapanpun.

Baca Juga :  Di Bawah Pimpinan Kanit Reskrim Kualuh Hilir BD Narkoba Sabu Diledong Berhasil di Tangkap

Terakhir Kapolres Taufiq mohon doa restu menimggalkan Meranti untuk bertugas ditempat yang baru.

“Mohon doanya semoga saya dapat menjalankan tugas dengan baik ditempat yang baru,” ucap Taufiq.

Sementara itu Eko Wimpiyanto Hardjito dalam kesan-kesanya mengaku sangat terkesan dengan Kabupaten Meranti sejak awal kedatangannya dimana ia merasa berada di Kabupaten yang cukup maju meskipun berada di Kabupaten termuda di Riau.

Iapun mohon dukungan kepada semua pihak agar dapat menjalankan tugas yang sudah menanti didepan seperti mengantisipasi Karhutla, mencegah penyebaran Covid-19 dan yang tak kalah penting mensukseskan Pilkada Serentai di Meranti Tahun 2020.

“Semoga kita dapat sama-sama membangun Meranti agar dapat sejajar dengan Kabupaten lainnya yang lebih dulu berdiri,” harap Kapolres Eko.

Acara pisah sambut Kapolres Meranti yang dikemas dengan silahturahmi nan penuh hikmat  ditutup dengan tukar menukar cendera mata dari Bupati kepada Kapolres taufiq dan lainnya  serta foto bersama.(Rls)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses