Sitename

Description your site...

April 4, 2020

Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap,Lantik Ahmad Mufli Jadi Sekda Defenitif

Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap,Lantik Ahmad Mufli Jadi Sekda Defenitif

RANTAUPRAPAT,TIRAIPESISIR.COM-Selamat kepada seluruh Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu yang baru dilantik. Diharapkan, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu.

Demikian arahan Bupati Labuhanbatu,H.Pangonal,SE.,M.Si pada Acara Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama (Administrator) dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu,bertempat di Ruang Data Kantor Bupati Labuhanbatu, Jumat (13/4/2018) pagi.

Bupati juga menyampaikan,bahwa Pelantikan Pajabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu sesuai hasil Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama melalui beberapa Tahapan Seleksi diantaranya,Seleksi Administrasi,Assesment,Makalah dan Wawancara yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Maka,Jadikanlah Pelantikan ini sebagai moment untuk meningkatkan Produkrifitas dan Kualitas dalam Lingkungan Kerja.

Baca Juga :  Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang ,SH ,SiK Cek PPK Kecamatan Kampung Rakyat

“Pelantikan ini,adalah Hasil Penilaian Lolos Kompetensi yang sudah dijalani. Selanjutnya,para Pejabat Administrator dan Pengawas yang baru dilantik mempunyai tanggungjawab dalam kerja dan dapat menerapkan disiplin dan contoh bagi Lingkungan Kerjanya, “ucap Bupati.

Bupati Labuhanbatu,H.Pangonal Harahap,SE.,MSi dan Sekda Labuhanbatu,Ahmad Mufli,SH., MM Saat Menandatangani Surat SK Pelantikan. (Foto : Okta/Putra)

Khusus kepada Ahmad Mufli,yang baru dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Labuhanbatu,tidak lupa Bupati mengucapkan,selamat dan diharapkan dapat mengemban tugas-tugas yang dipercayakan.

Terhadap Lurah,Bupati berpesan,agar dapat memberikan Pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan betul-betul menjadi Pengayom dan mengajak masyarakat untuk ikut serta membangun Kelurahan.

Baca Juga :  Tindak Lanjuti Surat Kepala BPOM-RI,Pemkab Labuhanbatu Sidak Suzuya Mall Rantauprapat

Pelantikan ini dilaksanakan,sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor : 821.2/1512/BKPP-l/2018 Tanggal 11 April 2018 Tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu,berdasarkan Surat Rekomemdasi Wakil Ketua Komisi ASN Nomor : R.787/KASN/04/2018 Tanggal 4 April 2018,Perihal : Hasil Pelaksanaan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu. Beserta Surat Gubsu Nomor : 13703/BKD/III/2018 Tangggal 10 April 2018,Perihal : Persetujuan Pelantikan JPT Pratama di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Liputan TIRAIPESISIR.COM,di Ruang Data Kantor Bupati Labuhanbatu,ada sebanyak 11 Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu diantaranya,Ahmad Mufli,SH,MM sebagai Sekdakab Labuhanbatu,H.Sopyan Hasibuan,SE,MAP sebagai Kepala Badan (Kaban) Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),Dra.Hj.Efrina Rambe sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA),Aminullah Harris Nasution,SH sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP),Patindoan Situmorang,SE sebagai Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perindag),Henriko Marili Tua Siregar,ST,MT sebagai Kadis Perumahan dan Pemukiman (Perkim).

Baca Juga :  Bupati Labuhanbatu : Saya Bangga Dan Bahagia Kantor ULP Imigrasi Beroperasi Di Labuhanbatu

Selanjutnya,Syaripuddin,SP sebagai Kadis Pangan,Heri,AP,MM sebagai Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Sosial,Drs.Taufik Siregar sebagai Kadis Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Ade Huzaini,SE sebagai Kadis Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Labuhanbatu.

Hadir dalam Acara tersebut,Ketua Pengadilan Negeri Labuhanbatu,Dandim 0209 Labuhanbatu, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu,Para Kepala OPD,Camat se – Kabupaten Labuhanbatu beserta Para Undangan. (Okta/Putra)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags: , , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses