Sitename

Description your site...

April 1, 2020

Bupati Labuhanbatu Hadiri Undangan Pernikahan Warga Danau Bale Sigambal

Bupati Labuhanbatu Hadiri Undangan Pernikahan Warga Danau Bale Sigambal

RANTAUPRAPAT,TIRAIPESISIR.COM-Danau Balai C Kelurahan Danau Bale Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu,menjadi tempat berikutnya dalam Anjang Sana Silaturahmi antara Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi dengan Masyarakat Labuhanbatu. Setelah sebelumnya, Bupati menerima Undangan Acara Peresmian Pernikahan “Suci Andira Manik SSi (Suci) dengan dr Ahmad Ridwan (Ridwan) Warga Jalan Tuntung Danau Balai C,Senin (9/4/2018).

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Protokoler Administrasi Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Labuhanbatu Supardi Sitohang melalui Akun Facebooknya terkait hal ini menginformasikan,bahwa Kegiatan Silaturahmi atas Undangan Warga Labuhanbatu,selalu dimanfaatkan Bapak Bupati untuk melihat dan memperhatikan dinamika kehidupan masyarakat disekitar tempat acara dan sekaligus memperhatikan Kondisi Pembangunan di lokasi yang dituju serta memanfaatkan waktu kebersamaan dengan masyarakat guna memperoleh informasi dan masukan sebagai bahan Pengambilan Keputusan dalam Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang sedang diembannya,urai Supardi. 

Baca Juga :  HUT POLRI 73, Polres Labuhanbatu Gelar Jalan Santai

Kemudian Supardi juga menambahkan,Pak Bupati Labuhanbatu sangat banyak merealisasikan kegiatan Pembangunan Daerah Labuhanbatu yang informasinya langsung diterima dari masyarakat. Dan untuk memastikan masukan-masukan yang disampaikan masyarakat, beliau secara diam-diam akan melihat langsung informasi itu tanpa Pengawalan dan bahkan tanpa Supir Pribadi. 

“Pak Bupati sendiri yang nyetir dan terkadang Para Ajudan kebingungan dan kecarian Bos pergi kemana dan setelah tiba di Pendopo Kabupaten, catatan-catatan seperti Pembangunan Jalan yang harus dibangun, Bantuan Hibah yang harus diberikan dan bentuk-bentuk Pembangunan Non Fisik yang harus disikapi sudah ada ditangan Ajudan Administrasi untuk ditindaklanjuti OPD terkait. Artinya, Pak Bupati kita tidak sekedar bersilaturahmi menghadiri Undangan maupun acara-acara lainnya ditengah-tengah masyarakat”,jelas Supardi.

Baca Juga :  Dorr…Pelaku Curas Ditembak Satreskrim Polres Labuhanbatu

Dalam memenuhi Undangan Pesta Masyarakat ini,Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj Siti Awal Siregar beserta Rombongan yang terdiri dari Pengurus PKK Kabupaten Labuhanbatu, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu dan Para Kepala OPD. (Okta/Edy)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses