Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Bupati Irwan Buka Meranti Expo 2019, Ajang Organisasi Pemerintah dan Swasta Ekspos Layanan dan Sosialisasi Produk

Bupati Irwan Buka Meranti Expo 2019, Ajang Organisasi Pemerintah dan Swasta Ekspos Layanan dan Sosialisasi Produk

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Rangkaian kegiatan Sempena HUT Meranti Ke-11 Tahun 2019 terus berlanjut, kali ini Pameran Meranti Expo 2019, pembukaan ajang bagi Instansi Pemerintan Daerah dalam mensosialisasikan program/layanan kepada masyarakat dan pihak swasta terkait produk yang ditawarkan itu dilakukan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs. Irwan M.Si, bertempat di Halaman Kantor Bupati Meranti, Kamis sore (19/12/2019).

Turut hadir dalam pembukaan Meranti Expo 2019, Wakil Bupati Meranti H. Said Haayim beserta istri, Ketua DPRD Meranti Jack Ardiansyah SH M.Si, Wakil Ketua DPRD Meranti Iskandar H. Khalid SE, Sekretaris Daerah H. Yulian Norwis SE MM, Asisten I Sekdakab. Meranti Syamsuddin SH MH, Danposal Selatpanjang Lettu Jerry Hendra, Sekwan DPRD Meranti Drs. H. Irmansyah M.Si, Kadis Pariwisata Meranti Rizki Hidayat, Kasatpol PP Meranti Helfandi SE M.Si, Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH, Pihak Perusahaan PT. RAPP, Perbankan, Tokoh Masyarakat/Agama dan lainnya.

Baca Juga :  Babinsa Sertu E. Sembiring Laksanakan Pengamanan dan Pendisiplinan di Pelabuhan Tanjung Harapan

Pembukaan Meranti Expo 2019 oleh Bupati Kepulauan Meranti ditandai dengan pelepasan balon keudara yang disaksikan oleh Wakil Bupati serta Forkopimda tang hadir. Usai pembukaan dilanjutkan dengan peninjauan kemasing-masing Stand Pameran yang diisi oleh seluruh OPD/Dinas Dilingkungan Pemkab. Meranti serta pihak Swasta dan Perbankan yang ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Meranti Expo 2019, menurutnya kegiatan itu sangat baik dan memberikan manfaat yang besar bagi Pemerintan Daerah, Swasta dan masyarakat.

Bagi Pemerintah Daerah, ajang ini dapat menjadi media sosialisasi kepada masyarakat terkait keberadaannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya. Bagi pihak Swasta tak kalah penting karena dapat menjadi ajang mempromosikan berbagai produk yang dipasarkan/ditawarkan sehingga masyarakat dapat mengetahuinya dan tentunya akan memberikan dampak positif bagi eksistensi perusahaan.

Baca Juga :  Syamsuar-Edi Resmi dilantik, Asisten II Setdakab Meranti : Masyarakat Meranti turut Berbahagia Karena Gubernur Riau Pejabat Pertama Meranti

“Dan bagi masyarakat ini merupakan momentum yang baik untuk dapat mengetahui berbagai informasi terkait layanan apa saja yang dapat diberikan OPD, dengan begitu masyarakat dapat langsung mendatanginya sesuai kebutuhan,” jelas Bupati Irwan.

Dari pantauan media, Meranti Expo 2019 Sempena HUT Meranti kali ini cukup ramai dan semarak, stand yang tersebar disekeliling halaman kantor Bupati Meranti tampak terisi penuh oleh seluruh OPD dan pihak Swasta yang turut berpartisipasi. Seperti dikatakan Bupati Meranti ini merupakan moment terbaik bagi masyarakat untuk mengetahui berbagai layanan yang dapat diberikan OPD dilingkungan Pemkab. Meranti begitu juga layanan dan produk yang disediakan pihak Swasta.

Pada kesempatan itu, Bupati Meranti juga berkesempatan mencoba layanan cek kesehatan gratis yang disediakan pada Stand Pameran Dinas Kesehatan/RSUD Meranti seperti Cek Tensi dan Kadar Darah.

Baca Juga :  Sekda Meranti Hadiri Pencanangan dan Penandatanganan Deklarasi Zona Integritas Birokrasi Bersih Pada Kantor Imigrasi Selatpanjang

Terakhir dikatakan Bupati Irwan disamping sebagai ajang sosialisasi program layanan masyarakat bagi OPD dan promosi produk bagi pihak swasta kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silahturahmi antara masyarakat dan Pemerintah Daerah, disitu masyarakat juga dapat berkonsultasi dan memberikan masukan positif bagi perbaikan layanan kedepan.

Tak lupa Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung suksesnya acara serta pihak Kepolisian dan TNI yang telah mengawal kondusifitas selama kegiatan berlangsungnya kegiatan Sempena HUT Meranti Ke-11 Tahun 2019.

“Sekali lagi ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua sponsor dan pihak keamanan yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini,” tutup Bupati.(Rls Humas Pemkab)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses