Sitename

Description your site...

Oktober 29, 2020

Bupati Ingatkan Jangan Pilih ‘Kucing Dalam Karung’

Bupati Ingatkan Jangan Pilih ‘Kucing Dalam Karung’

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam berbagai kesempatan, Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan selalu mengingatkan kalangan masyarakat setempat untuk tidak salah memilih pemimpin pada suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang.

Menurut Bupati, memilih pemimpin yang punya program masuk akal dan tidak menjanjikan hal yang muluk-muluk.

“Pemimpin harus dekat dengan rakyat dan punya program yang pro rakyat, semoga kedepan kita diberikan pemimpin yang baik yang mampu membangun Kepulauan Meranti yang lebih baik. Sehingga dampak dari pembangunan benar-benar dirasakan oleh masyarakat bukan hanya dirasa oleh pejabat yang duduk diposisi penting di pemerintahan,” kata Irwan saat memberikan sambutan dalam kegiatan penyerahan secara simbolis penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB) untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (7/10/2020).

Baca Juga :  DPC LAN Meranti Gelar Rapat Perdana

Bupati juga meminta masyarakat dapat memilih pemimpin secara objektif, menurutnya pemimpin yang baik adalah pemimpin yang peduli dan mengerti akan kebutuhan masyarakat nya. Dia juga mengingatkan agar masyarakat menjaga kekompakan dan tidak memutuskan silaturahmi.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat mari kita menjaga persatuan dan kekompakan diantara kita. Karena siapapun yang akan ikut mencalonkan diri sebagai bupati siapapun yang akan kita pilih sebagai bupati akan datang itu jangan sampai memutus silaturahmi diantara kita,” ujarnya.

Baca Juga :  Segera !!! Polres Meranti Masih Membuka Pendaftaran Bagi Calon Anggota Polri

Mendekati masa berakhir jabatannya selaku bupati di daerah tersebut, kata dia, saat ini mulai muncul para kandidat yang akan menjadi bupati setempat dengan menawarkan program-program perubahan ke masyarakat. Untuk itu dia mengimbau kalangan masyarakat untuk memilih sesuai dengan nurani masing-masing serta mempelajari karakter masing-masing calon

“Saya Ingatkan kepada masyarakat untuk menjadi pemilih yang pintar dan cerdas, karena siapa yang akan terpilih sebagai bupati akan datang itu akan berpengaruh terhadap pembangunan dan perekonomian di Kepulauan Meranti. Oleh karena itu pilihlah calon pemimpin yang sudah tahu track recordnya dan jangan terpengaruh karena uang dan juga jangan terpengaruh karena pemberian sesuatu karena kalau ibu bapak sekalian itu menerima uang artinya itu nanti suara kita sudah dibeli. Pilihlah calon yang
sudah kita kenal yang mungkin selama ini sudah berkomunikasi dengan baik dan jangan beli kucing dalam karung, itu pesan saya,” kata Irwan.(B015/09)

Baca Juga :  Kabag Humas Meranti Buka Turnamen Voli Ball Putri Cup I Se-Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Ajang Penjaringan Bibit Atlit Profesional Meranti

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses