Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Bupati dan Sekda Bengkalis, Melaksanakan Tugas Kedinasan di Kepri

Bupati dan Sekda Bengkalis, Melaksanakan Tugas Kedinasan di Kepri

BATAM,TIRAIPESISIR.COM – Kamis, 28/02/09,Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY melaksanakan tugas kedinasan di Kota Batam,Provinsi Kepulauan Riau.

Keberadaan keduanya di kota yang terkenal dengan jembatan Barelang itu guna mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bidang kewaspadaan nasional dalam rangka pemantapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019.

Rakornas yang mengambil tema “Pilihan Boleh Beda Persatuan Kesatuan Bangsa Harus Kita Jaga”,ditaja Golden View Hotel jalan Bengkong Laut Tanjung Buntung,Batam.

Rakornas yang juga diikuti Gubernur,Bupati dan Walikota se-Sumatera plus Kepuluauan Riau dan Bangka Belitung tersebut dihadiri Menteri Koordinator Bidang Politik,Hukum dan Keamanan H Wiranto dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Baca Juga :  H.Suwarto : Melalui E-Pusda,Masyarakat Bisa Akses Beragam E-Book Koleksi Dinas Persip

Selain Sekda H Bustami,ikut mendampingi Bupati Amril pada Rakornas yang dibuka resmi oleh Wiranto,diantaranya Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik H Hermanto Baran.Hadir juga Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Heru WInoto.

Ketika membuka Rakornas,Wiranto minta seluruh Kepala Daerah dan Forkompinda mengimbau masyarakat agar tidak memanfaatkan tempat ibadah sebagai tempat kampanye.

Melalui Rakornas itu, mantan Panglima TNI itu juga juga minta seluruh personil TNI danPolri agar benar-benar dapat memastikan keamanan pada proses pesta demokrasi tahun 2019.

Baca Juga :  Cuaca Buruk,Dua Pesawat Singapura Mendarat Darurat di Batam

“Pesta demokrasi merupakan momentum yang baik bagi masyarakat Indonesia untuk memilih siapa pemimpin Indonesia,”kata Wiranto.

Wiranto juga mengingatkan kepada KPU,KPUD dan Bawaslu untuk terus berperan aktif dalam menjaga berjalannya roda pesta demokrasi di Indonesia,sehingga pesta demokrasi tahun ini berjalan sukses,aman,sehat dan bersih.

Kepada anggota TNI dan Polri,Wiranto juga berpesan saat penghitungan kotak suara dapat menjaganya dengan ketat,sehingga tak menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan.(ER/B010/09)

Sumber : Diskominfotik

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses