Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Bupati Bengkalis,Amril Mukminin,SE,MM Resmikan Pestival Lampu Colok di Selat Baru Bantan

Bupati Bengkalis,Amril Mukminin,SE,MM Resmikan Pestival Lampu Colok di Selat Baru Bantan

loading…


BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Bupati Bengkalis,Amril Mukminin,SE,MM meresmikan acara pestival lampu colok,Rabu (21/06/2017),bertempat di Dusun Penawar Laut Desa Selat Baru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Turut hadir dalam acara tersebut,Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basumi,Dandim Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal,seluruh Kepala Badan,Kakan dan para SKPD se Kabupaten Bengkalis.

Acara ini diadakan setahun sekali, pada tahun lalu dipusatkan  di Simpang Ayam Kecamatan Bengkalis dan tahun ini di selenggarakan di Kecamatan Bantan Selat Baru.

Bupati Bengkalis,Amril Mukminin,SE,MM dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada Dinas Parawisata yg menaja acara ini,terlebih hikmahnya adalah sifat kegotong royongan. “Artinya,dgn menyatunya masyarakat dan para pemuda telah dapat membuat lampu yg menjulang tinggi yang mereka bentuk seperti bentuk mesjid,”ujar Amril.

Baca Juga :  Sugianto : Desa Gogok Darussalam Gunakan dana DDS 2017 Tepat Waktu

Malam yang dinamakan tujuh likur kata Amril Mukminin,memang mempunyai makna yang sakral,namun jangan kita tinggalkan sholat tarawih. “Mari kita isi rumah ibadah dgn memanfaatkan bulan rhomadan tahun ini dengan sholat tarawih dan memperbanyak ibadah,”imbuhnya. (Effendi Basri)

 

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses