Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Bupati Bengkalis dan Pengurus LAMR kabupaten Bengkalis di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis

Bupati Bengkalis dan Pengurus LAMR kabupaten Bengkalis di Wisma Daerah Sri Mahkota  Bengkalis
Teks Foto : Amril Mukminin,Menerima Kunjungan LAMR Kabupaten Bengkalis di Wisma Daerah Sri Mahkota. (Foto : Diskominfotik)

BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Eksistensi Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis benar-benar bisa menjadi setawar dan sedingin. Bisa menjadi payung dan memayungi masyarakat berbilang kaum di Negeri Junjungan ini.

Harapan itu disampaikan,Bupati Bengkalis Amril Mukminin ketika menerima kunjungan silaturahmi pengurus LAMR Kabupaten Bengkalis masa khidmat 2019-2024 di kediaman resmi Wisma Daerah Sri Mahkota,Jum’at 01 Februari 2019.

“Sebagai institusi yang independen LAMR Kabupaten Bengkalis harus menjadi milik dan berada di atas semua golongan. Tidak boleh berpolitik,meskipun pengurusnya ada orang Partai Politik,”harap Amril dengan nada bercanda.

Baca Juga :  Kekurangan Surat Suara di TPS Warga Tidak dapat Memberi Hak Pilihnya

Di bagian lain,Bupati Amril berharap LAMR benar-benar menjadi mitra strategis Pemerintah kabupaten Bengkalis,dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di daerah ini.

Mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ini juga berharap,pengurus LAMR Kabupaten Bengkalis dapat mengingatkan dirinya agar senantiasa istiqomah menjalan amanah sebagai Bupati Bengkalis.

“Kalau kami lalai atau lupa,mohon diingatkan. Jangan dibiarkan. Kami juga tidak sempurna,ada kekurangan di sana-sini,”ujar Bupati Amril.

Seraya mengucapkan tahniah kepada seluruh pengurus masa khitmad 2019-2024,Bupati Amril mengatakan,akan mendukung LAMR Kabupaten Bengkalis sepenuhnya.

Baca Juga :  H.Suwarto : Melalui E-Pusda,Masyarakat Bisa Akses Beragam E-Book Koleksi Dinas Persip

“Sesuai kewenangan yang dimiliki dan tidak bertentangan ketentuan peraturan perundang-undangan,kami akan dukung LAMR Kabupaten Bengkalis sepenuhnya,”jelas Bupati Amril.

Pengurus LAMR Kabupaten Bengkalis yang diterima Bupati Amril dengan penuh semangat kekeluargaan tersebut adalah Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat,Datuk Seri H.Zaunuddin Yusuf,Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Datuk Seri H.Sofyan Said.

Kemudian dua anggota Dewan kehormatan Adat (DKA) H.Hermizon dan Muhammad Isa Selamat.

Lalu Timbalan Ketua Umum MKA,H.Bachrum Mansur serta tiga Ketua MKA,yakni H.Amrizal,H.Nurnawawi dan Syaukani Al-Karim.

Baca Juga :  Pemusik Tradisional Menghiburkan Penumpang di Kapal Roro Bengkalis-Sungai Pakning.

Pengurus lainnya dari DPH yang ikut dalam kunjungan silaturahmi tersebut yaitu H.Alimuzar (Sekretaris) dan H Aziar Asroi (Ketua).

Sementara ikut mendampingi Bupati Amril menerima rombongan dari LAMR Kabupaten Bengkalis di ruang utama Wisma Daerah Sri Mahkota antara lain Sekretaris Daerah,H.Bustami HY serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa,Yuhelmi.

Lalu,Kepala Dinas Komunikasi,Informatika dan Statistik,Johansyah Syafri,Kabag Humas Setda Bengkalis,M Fadli dan Kabag Umum Setda,H. Alfakrurrazy. ( ER/B010/09 )
Sumber : Diskominfotik

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses