Sitename

Description your site...

Agustus 10, 2020

Bukan Berterima Kasih, M Nazir Tunjukkan Sifat Angkuhnya Kepada Wartawan

Bukan Berterima Kasih, M Nazir Tunjukkan Sifat Angkuhnya Kepada Wartawan

Bukan Berterima Kasih, M Nazir Tunjukkan Sifat Angkuhnya Kepada Wartawan

Liputan : Dhamean/Adhe

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) kembali terjadi dikabupaten Kepulauan Meranti lebih tepatnya wilayah Desa Sungai Cina Kecamatan Rangsang Barat. Namun sayangnya setelah media ini mencoba memberitahukan bahwa diwilayahnya terjadi musibah Kepala Desa malah menunjukkan sikap angkuhnya.

Dari pantauan media ini dilapangan rabu (19/07) malam, pukul 19.00 wib kebakaran lahan dan hutan yang terjadi dikawasan Desa Sungai Cina belum diketahui sumber datangnya api sehingga media mencoba mendatangi rumah Kepala Desa yang saat itu tidak mengetahui kejadian tersebut.

Baca Juga :  Pelaksanaan Paket Proyek di Kabupaten Bengkalis dan Kota Dumai Disinyalir Hanya Sekedar Proyek,Penyidik Kepolisian dan Kejaksaan Diharapkan Menguasai Teknik dan Sertifikasi...!!!

“Ada apa ? Oh kebakaran ya,” kata Kepala Desa singkat sambil mengambil motornya lalu meninggalkan wartawan, rabu (19/07) malam.

Sikap angkuh dan arogan yang ditunjukkan salah satu pemimpin pilihan masyarakat desa itu sangat tidak mencerminkan layaknya seorang pemimpin desa yang seharusnya melayani dan mengayomi masyarakat dengan baik.

“Bukan terima kasih udah dikasih tau, malah main tinggal aja kepala Desa itu. Melayani kita dari media aja caranya kayak tidak bermoral gitu gimana mau melayani masyarakat,” ungkap Ijal salah satu wartawan media online Selatpanjangpos didampingi kawan kawan wartawan lainnya.

Baca Juga :  Informasi Publik : 50 Ton Beras Bulog Premium Dipasok Grosir Beras ke Selatpanjang Tanpa DO dari Subdevri Bulog Yang Jelas

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rangsang Barat Iptu Roemin Putra membenarkan kejadian tersebut.

“Lebih kurang 1 hektar lahan rawa terbakar, saat ini kita belum mengetahui secara pasti asal api tersebut,apakah sengaja dibakar atau tidak, setelah kejadian tim kita langsung terjun kelokasi untuk memadamkan api dibantu masyarakat setempat,” jelasnya.

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses