Sitename

Description your site...

Februari 29, 2020

BPBD Meranti Kunjungi Rumah Kebakaran Di Teluk Belitung Sambil Berikan Bantuan

BPBD Meranti Kunjungi Rumah Kebakaran Di Teluk Belitung Sambil Berikan Bantuan

Liputan : Dhamean Hs

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Meranti,sore ini serahkan bantuan kepada warga kelurahan Teluk Belitung yang rumahnya alami musibah kebakaran,selasa (29/08) dini hari tadi.

Dalam siaran persnya, Edy Afrizal SE,MH Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Meranti menjelaskan, siang ini. Tim BPBD Kepulauan Meranti sudah meluncur ke Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau guna memberikan batuan berupa sembako dan perlengkapan rumah.

Baca Juga :  Rumah Sarang Walet di Rangsang Barat Meranti Habis Dilalap Sijago Merah

Kedatangan BPBD Meranti dalam rangka menyerahkan bantuan material ke Ibu Ana warga jalan melur kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau itu. Diketahui,saat pemilik rumah tertidur,tepat pada pukul 01.00 dini hari rumahnya ludes di lalap si jago merah dan hanya menyisakan putih debu.

Informasinya,sumber api berasal dari konsleting listrik di rumah tersebut.

“Bantuan yang kita serahkan berupa makanan siap saji,lauk pauk,tambahan gizi,selimut,perlengkapan sekolah,alat masak atau peralatan dapur,perlengkapan kesehatan dan sejumlah kebutuhan harian lainnya,” kata M.Afrizal,selasa (29/08).***

aaaaaaaa

Baca Juga :  BPS Kepulauan Meranti Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses