Sitename

Description your site...

Oktober 27, 2020

BPBD Labuhanbatu Raih Juara Tiga Jambore se Sumut

BPBD Labuhanbatu Raih Juara Tiga Jambore se Sumut

loading…


Labuhanbatu,TIRAIPESISIR.COM-Kendati baru 11 bulan terbentuk,  BPBD Labuhanbatu patut diacungkan jempol. Karena telah berhasil meraih juara ketiga pada perlombaan jambore kesiapsiagaan bencana di Sibolangit,Kabupaten Deli Serdang yang berlangsung sejak tanggal 21 sampai 23 November 2017 lalu. 

“Alhamdulillah,Tim BPBD Labuhanbatu berhasil meraih juara tiga pada perlombaan pertolongan pertama gawat darurat dan lomba tarik tambang,”tulis Kepala BPBD Labuhanbatu,Sofyan Hasibuan dalam melalui dinding WhatsAppnya,Jumat (24/11/2017).

Meski hanya meraih juara ketiga, namun Sofyan sangat memberikan apresiasi kepada tim asuhan yang dipimpinnya yang ikut dalam perlombaan tersebut.

Baca Juga :  Miris,Sub Agen Jadi Korban Penipuan Tiket Promo PT Nitari Tour dan Travel

“Saya apresiasi atas prestasi tersebut dan merasa bangga karna BPBD Labuhanbatu baru di bentuk pada bulan januari 2017 lalu,namun dapat bersaing dengan Kabupaten lain yang sudah lama di bentuk,”sambungnya.

Atas prestasi itu,Tim BPBD Labuhanbatu mendapatkan pujian dari kalangan SKP yang ada di lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

“Mantap,patut kita berbangga mendapat peringkat ketiga,selamat buat BPBD Labuhanbatu dan Maju terus buat Pak Sofyan,”ucap Julip salah seorang masyarakat sekaligus wartawan yang kesehariannya bertugas meliput pemberitaan di Pemkab Labuhanbatu. (Okta)

Baca Juga :  Pilih Ketua Umum, KONI Labuhanbatu Gelar Musorkablub

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses