Sitename

Description your site...

September 27, 2020

BLT-DD Tahap III Desa Baran Melintang Telah Disalurkan Kepada 50 KK Penerima

BLT-DD Tahap III Desa Baran Melintang Telah Disalurkan Kepada 50 KK Penerima

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pemerintah Desa (Pemdes) Baran Melintang Kecamatan Pulau Merbau telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) anggaran tahun 2020 tahap III kepada 50 KK penerima yang terdampak akibat Corona Virus Disease (Covid-19).

Pembagian tersebut dilaksanakan pada Sabtu (18/07/2020) di Kantor Desa Baran Melintang Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Metanti.

Walaupun pembagian tersebut dilakukan secara langsung di Kantor Desa, namun pihak Pemdes Baran Melintang tidak terlepas dengan menjalankan protokol Covid-19 kepada masyarakatnya.

Baca Juga :  Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Patroli Karhutla Bersama BPBD dan MPA Desa Mekar Baru

“Ditengah pandemi ini, Kita tetap jalankan protokol Covid-19, dan juga menghimbau kepada masyarakat agar menjalankan protokol Covid,” terang Kepala Desa (Kades) Baran Melintang Penti Kurniawan.

Dikatakan Penti, untuk tahap III ini jumlah yang didapat untuk perKk itu sebesar 600 ribu, “Untuk tahap III ini jumlahnya tetap 600 ribu,” ungkapnya.

Sementara itu, dirinya juga berharap kepada para penerima agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk mencukupi kebutuhan pokok keluarga.

“Kita harap agar bantuan itu dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, untuk mencukupi Kebutuhan pokok makanan keluarga masing-masing, dan jangan dipergunakan yang tidak ada manfaatnya,” harapnya.(B015/09)

Baca Juga :  Waduh,Jelang Ulang Tahun Kelenteng Pembina dan Mantan Ketua YSUBB Selatpanjang,Nyaris Adu Jotos

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses