Sitename

Description your site...

Juli 8, 2020

Bhabinsa Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Pengunjung Swalayan dan Sosialisasi

Bhabinsa Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Pengunjung Swalayan dan Sosialisasi

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Anggota Koramil 02/Tebing Tinggi Bersama Kodim 0303/Bengkalis dan tim pencegahan penanggulangan penyebaran virus corona atau covid-19.

Melaksanakan antisipasi penyebaran virus Corona atau covid-19, di Posko Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19, di Kelurahan Selatpanjang Timur, Jalan Banglas, sebelah Swalayan FAMILY Market, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten kepulauan Meranti, Rabu (24/6/2020).

Turut serta dalam kegiatan, Bhabinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Koptu Herman s, Anggota Polres Kabupaten Meranti, Satpol-PP Meranti dan Dishub.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi ke 7 Kec.Pulau Merbau Gelar Tabligh Akbar

Pengecekan kepada pengunjung Swalayan FAMILY Market dengan himbauan tetap memakai masker, jaga jarak, tetap jaga kebersihan dengan cara cuci tangan pake sabun di air yg mengalir, dan pengecekan suhu badan dengan alat temperatur suhu panas tubuh dari pihak Dinas Kesehatan Selatpanjang.

Bhabinsa Koptu Herman S mengatakan, penjagaan dan penertiban masker terhadap pelaku usaha dan masyarakat harus selalu ditingkatkan mengingat di lapangan masih terdapat masyarakat yang enggan dan pura pura tidak ingat saat dihimbau untuk menggunakan masker.

Baca Juga :  Para Dokter - dokter muda RSUD Meranti Gelar bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

“Kami memberikan sosialisasi kepada masyarakat. Kami tidak bosan dan terus himbau dan sosialisasikan kepada masyarakat pentingnya membiasakan diri untuk menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Hal ini tentunya untuk kebaikan diri sendiri dan orang banyak dalam rangka menyambut era tatanan baru atau yang disebut new normal.

“Ini kita lakukan bersama dengan tim pencegahan penanggulangan penyebaran virus Corona atau Covid-19 dan instansi lainnya, guna mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  BRG RI Sebut Meranti Daerah Paling Cocok Untuk Penelitian Gambut

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses