Sitename

Description your site...

September 19, 2020

Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Lakukan Patroli Social Distancing Cegah Penyebaran Covid-19

Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Lakukan Patroli Social Distancing Cegah Penyebaran Covid-19

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Koramil 02/Tebing Tinggi bersama Dandim 0303/Bengkalis melaksanakan Patroli gabungan untuk memberikan himbauan Social Distancing untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten kepulauan Meranti, Sabtu Malam 13 Juni 2020.

Ikut serta dalam Patroli tersebut, Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi, Serda Rido Utomo, Koptu Eka Rafiz, Anggota Polres Meranti sebanyak 17 Orang, Satpol-PP Meranti 10 Orang dan Dishub Meranti 2 Orang.

Untuk membantu memutus mata rantai dan pencegahan virus corona dengan memakai masker, menghindari kumpulan orang banyak, jaga jarak 1,5 s.d 2 meter dengan orang lain, bila (Demam, Batuk/Pilek, gangguan pernapasan, sakit tenggorokan, Letih/Lesu. Periksakan diri ke dokter.

Baca Juga :  Sekda Meranti Tinjau Fasilitas dan Pelayanan RSUD

Dan membubarkan warga yang masih berada di luar rumah, nongkrong di pinggir jalan, warung dan kedai Kopi, seperti di Jalan Merdeka, Jalan T.Umar, Jalan Banglas, Jalan Dorak, Jalan Pramuka dan Jalan Rintis.

Dalam kegiatan ini Bhabinsa Serda Rido Utomo bersama Koptu Eka Rafiz juga tidak lupa selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu cuci tangan, hidup sehat, menjaga imunitas tubuh, dan tidak lupa untuk menggunakan Masker setiap keluar rumah atau berpergian.

“Kami Koramil 02 Tebing Tinggi bersama Dandim 0303 Bengkalis tidak akan berhenti dan tidak akan lelah untuk selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak dan tidak keluar rumah untuk beberapa waktu agar bisa memutus jaringan penyebaran Virus atau Covid-19 ini,” ucap Serda Rido Utomo.

Baca Juga :  Terlibat Korupsi, 9 ASN di Meranti di PTDH

“Semoga dengan adanya kegiatan Patroli Sosial Distancing ini masyarakat bisa terhindar dari Virus Corona atau Covid-19 yang sekarang sudah masuk di Daerah kita ini,”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses