Sitename

Description your site...

Mei 26, 2020

Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas Selalu Awasi Penyaluran BLT-DD, Supaya Tepat Sasaran

Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas Selalu Awasi Penyaluran BLT-DD, Supaya Tepat Sasaran
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) terus di laksanakan guna membantu masyarakat yang terkena dampak Covid 19. di desa Sonde kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu 23 Mei 2020.

Babinsa koramil 02/Tebingtnggi bersama kodim 0303/Bengkalis Pelda Syahrial bersama Babinkamtibmas Bripka Juni Harianto melaksanakan pengawasan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap pertama
sebanyak Rp. 600.000.

Untuk penerima Dana BLT-DD Pada kesempatan kali ini sebanyak
61 KK dengan rincian Rp 600.000,- selama 3 bulan.

Baca Juga :  Jadi Agenda Rutin, DPC MOI Meranti Bagi Takjil Gratis Ke Masyarakat

Babinsa dan Babinkamtibmas ikut dalam proses pendampingan ini agar dana BLT-DD tepat sasaran dan sesuai dengan data yang di laporkan dari Desa.

Pelda Syahrial mengatakan, sebanyak 61 Kepala Keluarga (KK) yang akan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

“Yang kami ketahui sesuai data di desa, untuk desa sonde yang berhak menerima BLT-DD sebanyak 61 KK yang akan dibagikan kepada setiap orang sebanyak Rp.600.000.” ucapnya lagi.

Bantuan ini diambil langsung dari dana desa dan diberikan kepada warga kurang mampu, namun syaratnya keluarga tersebut belum menerima bansos lainya seperti bantuan PKH dan bantuan lainya.

Baca Juga :  Antisipasi Virus Covid-19, Bupati Meranti, Irwan, Serahkan Bantuan APD Kepada Petugas Kesehatan, Ormas dan Petugas Keamanan

Kami Babinsa dan rekan kerja pemerintah, semoga dengan kehadiran kami dapat membantu kepala desa dan pemerintah setempat, kami juga hadir sebagai pengawas langsung untuk memantau dan mengawasi guna melancarkan program pemerintah disetiap pelosok

Kades Sonde Samsudin berharap bagi masyarakat penerima BLT-DD dapat bermafaat dan di gunakan untuk mengurangi beban hidup akaibat pandemi Covid 19.

“Tetap Menjaga Social Distancing Dan Pysical Distancing Sampai Masa Pendemi Covid-19 Berakhir.”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses