Sitename

Description your site...

September 27, 2020

Bhabinsa dan Bhabhinkamtibmas Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap II Desa Sendaur

Bhabinsa dan Bhabhinkamtibmas Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap II Desa Sendaur

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Di Kantor Desa Sendaur, Kecamatan Ransang Pesisir, Kabupaten kepulauan Meranti, telah berlangsung kegiatan penyaluran Dana BLT Tahap II (Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa) kepada masyarakat Desa Sendaur, yang terkena dampak dari covid-19. Sabtu (20/6/2020).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sendaur Harianto, Ketua BPD, Bhabinsa Serda Rido utomo, Bhabinkamtibmas Bripda rahmad, Pendamping Desa sendaur dan Staf Desa sendaur.

Adapun Dana BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) yang di berikan sebanyak 9 KK desa Sendaur
dengan jumlah uang tunai Rp. 600.000,- / KK selama 3 bulan.

Baca Juga :  Bersama Staf Ahli Gubri Wabup Meranti Tinjau Pilot Project Restorasi Gambut

Sementara Serda Rido Utomo menyampaikan bahwa, “Pendampingan tersebut dilaksanakan dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya

“Kehadiran pihak kami yakni Babinsa yang bersinergi dengan bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT-DD tersebut,”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses