Sitename

Description your site...

Juli 8, 2020

Bhabinsa Dampingi BLT-DD Tahap II di Desa Telaga Baru

Bhabinsa Dampingi BLT-DD Tahap II di Desa Telaga Baru

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bertempat di Kantor Desa Telaga Baru, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten kepulauan Meranti, telah dilaksanakan Kegiatan penyerahan BLT-DD Tahap II, Selasa 16 Juni 2020.

Ikut serta dalam kegiatan, Bhabinsa Serda Turyoko, Bripka Romy, Bhabinkamtibmas, Kades Telaga Baru, Pendamping dari kecamatan, Sekdes, Kadus dan Rt dan Rw.

Adapun Dana BLT-DD TAHAP II (Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa) sebanyak 115 KK dengan jumlah uang tunai Rp. 600.000,- / KK.

Bhabinsa Serda Turyoko mengatakan, proses pembagian BLT-DD itu juga dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Baca Juga :  BPBD Meranti Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Teluk Belitung

“Alhamdulillah semua lancar, warga yang menerima bantuan juga mengikuti arahan agar tetap mengikuti protokol kesehatan,”ucapnya.

Dirinya juga menyebutkan, bahwa untuk besaran BLT-DD yang diterima pada tahap II ini masih sama, yakni Rp 600 ribu per Kepala Keluarga (KK).

“Pesan kami, manfaatkan bantuan yang sudah diterima itu dengan sebaik-baiknya dan belanjakan sesuai dengan kebutuhan. Semoga dengan adanya bantuan itu dapat meringankan beban warga kita disaat pandemi covid-19 ini,”imbuhnya.

Selain itu diharapkannya, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi ini, terutama yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :  Pengoperasian RoRo Insit Laut-Buton Tunggu Regulasi

“Dengan disalurkanya dana tersebut pemerintah berharap dapat meringankan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 khususnya di Desa Telaga Baru.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses