Sitename

Description your site...

September 19, 2020

Bhabinsa Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Dan Awasi Penyaluran BLT-DD Tahap II

Bhabinsa Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Dan Awasi Penyaluran BLT-DD Tahap II
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bertempat di Kantor Desa Melai dan di rumah warga Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, telah berlangsung kegiatan penyaluran Dana BLT-DD TAHAP II (Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa) kepada masyarakat Desa Melai yang terkena dampak dari covid-19, Senin 8 Juni 2020.

Turut mendampingi, Kades Melai Sulaiman, Kasi PMD Fauzan, Bhabinsa Serda Zulkarnain Harahap, Bhabinkamtibmas Brigadir Riki, Pendamping Desa Melai Safrizal dan Staf Desa Melai.

Adapun Dana BLT-DD TAHAP II (Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa) tahap II untuk bulan Mei yang di berikan sebanyak 136 KK dengan jumlah uang tunai Rp. 600.000,- / KK.

Baca Juga :  Mayor Arm Bismi Tambunan SE : Bantuan Beras Ini Sebagai Bentuk Kepedulian Koramil 02/Tebing Tinggi Dimasa Pandemi Covid-19

Bhabinsa Serda Zulkarnain mengatakan, proses pembagian BLT-DD itu juga dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah semua lancar, warga yang menerima bantuan juga mengikuti arahan agar tetap mengikuti protokol kesehatan,”ucapnya.

Dirinya juga menyebutkan, bahwa untuk besaran BLT-DD yang diterima pada tahap II ini masih sama, yakni Rp 600 ribu per Kepala Keluarga (KK).

“Pesan kami, manfaatkan bantuan yang sudah diterima itu dengan sebaik-baiknya dan belanjakan sesuai dengan kebutuhan. Semoga dengan adanya bantuan itu dapat meringankan beban warga kita disaat pandemi covid-19 ini,”Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses