Sitename

Description your site...

Mei 26, 2020

Bhabinsa Bantu Pihak Desa Menyerahkan Sembako Ke Masyarakat

Bhabinsa Bantu Pihak Desa Menyerahkan Sembako Ke Masyarakat
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bertempat dari Kantor Desa Sendaur Kecamatan Rangsang pesisir kabupaten kepulauan Meranti Telah dilaksanakan kegiatan.

Penyerahan bansos sembako dari kecamatan rangsang pesisir yang diserahkan ke masyarakat Desa Sendaur, Kamis (7/5/2020).

Turut mendampingi, Bhabinkamtibmas / Bhabinsa Pelda Sarial, Serda Rido Utomo, Polsek Tebingtinggi Barat BRIPTU A.Kamil, BRIPDA Andre J, Staf Desa, Kades Sendaur, Sekdes, Kadus, RT dan RW.

Sembako yang di serahkan berupa, Beras 28 Kg , Minyak Goreng Kemasan 2 liter, Mie Instan sebanyak 1 Kardus, Gula Pasir 3 Kg, Telor sebanyak : 1 Papan.

Baca Juga :  Imigrasi Kelas ll TPI Selatpanjang Gelar Apel Hari Bhakti Imigrasi Ke-70 "SDM Unggul Imigrasi Pasti Maju"

Aktivitas Bhabinkamtibmas / Babinsa dan Aparatur Desa yang bersinergi di lapangan membagi sembako merupakan suatu bentuk upaya kemanusiaan, pihaknya dari instansi teritorial kewilayahan siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan pandemi covid-19 di wilayah Kecamatan Rangsang pesisir

“Semoga dengan adanya kegiatan pembagian sembako sekaligus sosialisasi ini masyarakat sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19. Perlu kesadaran kita semua,” pungkasnya

Mudah mudahan pembagian sembako ini dapat membantu masyarakat yang terdampak wabah virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga :  Masa Berlaku Habis,Dua Koperasi Ini Direncanakan Akan Di Bubarkan

“Mari kita menjaga kesehatan dan kebersihan, jangan lupa untuk memakai masker mau keluar rumah dan juga mencuci tangan,” Imbuhnya.

Kendaraan yang di gunakan Selama kegiatan, R.2, 5 Unit dan R.2, Gerobak 3 unit dan selama kegiatan situasi dalam keadaan aman dan lancar.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses