Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Besok, Paslon Berseri Siap Mendaftar Ke KPU Kepulauan Meranti

Besok, Paslon Berseri Siap Mendaftar Ke KPU Kepulauan Meranti

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-DPC Demokrat Meranti menggelar rapat koordinasi (rakor) persiapan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten kepulauan Meranti berlangsung di ruang rapat kantor DPC Demokrat meranti, Jalan rintis, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu Malam (2/9/2020).

Rapat yang dipimpin Ketua DPC Demokrat Meranti, Muzamil SM dihadiri pasangan bakal calon Bupati, Hery Saputra SH (Erga) – H. MUhammad Khozin MA bakal calon Wakil Bupati. serta partai politik (Parpol) Partai Amanat Nasional (PAN) Partai Nasional Demokrat (NasDem) pengusung calon ini.

Menurut Ketua DPC Demokrat Kabupaten kepulauan Meranti, Muzamil SM. mengatakan, bahwa persiapan-persiapan sudah dilakukan dan hampir final, hari ini kita melakukan rapat bersama koalisi partai partai amanat nasional, Partai Demokrat dan Partai Nasdem dihadiri oleh semua pengurus Partai dan relawan pasangan BersERI secara administrasi sudah sangat siap untuk mendaftar di KPU.

“InsyAllah kita akan membawa Paslon Berseri mendaftar pada tanggal 4 September 2020 hari jumat jam 8 pagi ke KPU teknis pendaftaran semua sudah disiapkan oleh tim, InsyAllah pada pagi Jumat kita sudah menuju ke KPU pada jam 8 pagi kami sudah di saana,”terang Muzamil kepada awak media.

Baca Juga :  Ditengah Pandemi Covid-19, Babinsa Giat Laksanakan Patroli Rutin Karhutla di Desa Bantar

Dikatakan Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti, Rony Samudra SH, menyampaikan bahwa pihaknya sepakat mengantarkan pasangan berseri mendaftar ke KPU pada tanggal 4 September 2020 hari jumaat pagi,

“kita sepakat tiga partai mengusung BersERI penuh berkah untuk mendaftar ke KPU, kita siap dan tetap menjalankan protokol Covid-19 dan ini awal bersatu berjuang menang untuk mengantarkan BersERI BerkaH menjadi Bupati Meranti dan wakil bupati kepulauan Meranti,”

Selain itu , Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (Pan) kepulauan Meranti Ardiansyah SH M.Si, Fraksi Partai Amanat Nasional (Pan) Koalisi BersERI Penuh BerKah, diawali dengan bismillah dan tiga partai pedukung ini sudah siap lahir batin memenangkan pasangan yang kami usung,

Baca Juga :  Ketua DPC Lembaga Anti Narkotika Meranti Apresiasi Giat Polsek Rangsang Barat

“Calon bupati dan wakil bupati juga sudah mempersiapkan dirinya secara lahir batin, agar kedepan Meranti lebih baik lagi sehingga pada haluan nanti. kami semua dari tiga partai plus relawan bersama-sama bergotong-royong saling bahu-membahu untuk mengantar mereka ke kantor KPU Kepulauan Meranti calon bupati dan wakil bupati pada tanggal 1 Desember nantinya.”bebernya

Disamping itu juga bakal calon bupati Hery Saputra SH, menyampaikan Setelah memastikan sudah memiliki usungan dan dukungan 9 kursi. Dirinya akan melakukan pendaftaran pada hari Juma’at pagi sekitar pukul 08:00 WIB.

“Iya (Jumat pukul 08:00 WIB, red) persiapan sudah hampir final termasuk admistrasi, kalau yang inti ada 5 orang yang ikut meliputi paslon dan ketua parpol berikut Sekretarisnya, “

Disampaikannya masing-masing perwakilan pihak terkait mengikuti proses pendaftaran tentunya ada tim relawan lainnya yang akan mendampingi, tetapi tidak akan ikut masuk kedalam ruangan.

Baca Juga :  Gudang Dan Pelabuhan TKP Ratusan Rokok Illegal, Ternyata Milik Ketua MAKIN Meranti

Karena pihaknya akan mengikuti komitment KPU dalam penanganan virus Corona yang harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan dengan jaga jarak

“Kami akan mengikuti anjuran KPU, bahkan didalam visi dan misi yang sedang digodok juga rencananya akan disenergikan dengan kebijakan umum. Artinya isu masalah penanganan covid akan ada didalamnya, “terangnya Hery Saputra SH Bakal Calon Bupati Meranti

Lebih lanjut dirinya mengatakan, tidak hanya PAN, Demokrat, dan NasDem saja. Tetapi ada beberapa tokoh masyarakat yang akan mengisi barisan pendukung.

Bakal Calon Wakil Bupati H Muhamad Khozin MA, menyampaikan rasa syukur dengan berjalannya proses dan tahapan untuk melangkah di Pilkada tahun ini. Tentunya dengan doa restu serta dukungan seluruh masyarakat Kepulauan Meranti.

“Alhamdulillah, ini merupakan awal yang baik. Semoga kedepan kita semua mendapat berkah dari Yang Maha Kuasa,” ucapnya.(Rls)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses