Sitename

Description your site...

September 23, 2020

Bertempat di Kantor Desa Tanjung Darul Takzim, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Awasi Penyaluran BLT-DD Tahap 4

Bertempat di Kantor Desa Tanjung Darul Takzim, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Awasi Penyaluran BLT-DD Tahap 4

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Muslim, mengawasi berlangsungnya kegiatan penyaluran, Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa Tahap 4 (BLT-DD), kepada masyarakat Desa Tanjung Darul Takzim, yang terkena dampak dari Covid-19. Bertempat di Kantor Desa Tanjung Darul Takzim, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (30/8/2020).

Dan turut hadir dalam pelaksanaan penyaluran BLT-DD Tahap 4 Desa Tanjung Darul Takzim, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis Serda Muslim, Kades DesaTanjung Darul Takzim Basri, Sekdes Desa Tanjung Darul Takzim Julia, Perangkat Desa Tanah Merah dan Para kadus.

Baca Juga :  Pelaku Ancam Akan Perkosa Korban

Serda Muslim mengatakan, Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa Tahap 4 (BLT-DD) yang di berikan sebanyak 66 KK, dengan jumlah uang tunai Rp. 300.000/KK atau senilai Rp.19.800.000.

“Alhamdulillah semuanya lancar, warga yang menerima bantuan juga mengikuti arahan agar tetap mengikuti protokol kesehatan,”ucapnya.

“Pesan kami, manfaatkan bantuan yang sudah diterima itu dengan sebaik-baiknya dan belanjakan sesuai dengan kebutuhan. Semoga dengan adanya bantuan itu dapat meringankan beban warga kita disaat pandemik covid-19 ini,”ucapnya lagi.

Baca Juga :  Kontraktor Proyek Pemprov Riau Pengaman Pantai di Teluk Belitung Diduga Gunakan BBM Subsidi

Tambahnya lagi, mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemik ini, terutama yang terdampak Covid-19.

“Dengan disalurkan dana tersebut, Pemerintah berharap dapat meringankan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 khususnya di Desa Tanjung Darul Takzim.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses