Sitename

Description your site...

Juli 5, 2020

Bertempat di Desa Banglas Barat, Babinsa Dan Babinkatibmas Dampingi Penyaluran BST

Bertempat di Desa Banglas Barat, Babinsa Dan Babinkatibmas Dampingi Penyaluran BST
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19 terus di salurkan, bertempat di kantor Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebingtinggi, kabupaten kepulauan Meranti, Senin 1 Juni 2020.

Anggota Koramil 02/Tebingtnggi,kodim 0303/Bengkalis koptu Eka Rafiz bersama Babinkamtibmas dan Kades Banglas Barat Asnawi marzarl S.pi Melaksanakan kegiatan Pendampingan Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) Susulan Tahap 1 Tahun 2020.

Penyaluran Dana BST- ( Bantuan Sosial Tunai ) di berikan sebanyak 331 KK warga desa dengan jumlah uang tunai Rp. 600.000/KK.

Baca Juga :  Terduga Pelaku Narkotika Diamankan Polisi Meranti Di kediamannya

Di harapkan masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan adanya bantuan ini, bermemanfaatkan dan benar-benar di gunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari. Jangan sampai di salah gunakan untuk kepentingan yang lain di luar kebutuhan sehari hari.

Adapun Babinsa dan Babinkamtibmas ikut dalam proses pendampingan ini agar dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap pertama berjalan dengan tertib dan aman.

“Dalam proses pendampingan ini agar dana (BST) tepat sasaran dan di harapkan bantuan ini dapat meringankan masyarakat yang terkena dampak covid-19.”ucapnya.

Baca Juga :  Warga Tewas Di Mapolres Meranti, LAMR Harapkan Hukum Berjalan Adil

Koptu Eka Rafiz, Kami bertujuan untuk mengawasi dan membantu kelancaran jalannya kegiatan penyaluran bantuan tersebut.

“Selain Mengawasi, Babinsa ikut membantu mengatur warga agar lebih tertib kegiatan ini sambil mengingatkan warga agar tetap perhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak dan pakai masker agar dapat mengurangi risiko penularan virus covid-19,”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses