Sitename

Description your site...

Juli 8, 2020

Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Dampingi Penyaluran BLT-DD tahap III

Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Dampingi Penyaluran BLT-DD tahap III
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi dan Kodim 0303/Bengkalis Serda Turyoko bersama Bhabinkamtibmas Bripka Romi Bersinergi mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) Tahap III. Kepada masyarakat yang terdampak covid-19, bertempat di kantor Desa Telaga Baru, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (1/7/2020).

Turut hadir, Kepala Desa Telaga Baru Rozali Ciban, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis Serda Turyoko, Bhabinkamtibmas Bripka Romi, Pendamping Desa P3MD, Perangkat desa dan tamu undangan.

Baca Juga :  Bupati Meranti Pimpin Rakor Antisipasi Dampak Sosial Ekonomi masyarakat Akibat Covid-19

Adapun Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) tahap IIl untuk bulan juni yang di berikan sebanyak 118 KK dengan jumlah uang tunai Rp. 600.000,- / KK.

Pada Kesempatan tersebut, Serda Turyoko mengatakan, anggaran dana desa untuk tahun ini, memang sudah di instruksikan Kemendes sebagian dialihkan untuk penanganan Covid-19, Bentuk bantuannya langsung tunai, serta bantuan ini adalah penyaluran untuk Tahap III.

“Pada hari ini Pemerintah Desa Telaga Baru menyalurkan bantuan kepada Kepala Keluarga dan penyaluran berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Baca Juga :  H.Muhammad Adil Ambil Formulir Ke DPC Hanura

“Kami berharap penerima bantuan dapat mengunakannya membeli kebutuhan pokok dan memenuhi kecukupan gizi dan vitamin,” lanjutnya.

Serda Turyoko juga menjelaskan, Babinsa memang di tugaskan untuk mendampingi dan memantau penyaluran BLT-DD tersebut.

“Ini dilakukan guna menjamin keamanan dan pengawasan untuk kelancaran penyaluran BLT-DD kepada masyarakat,” tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses