Sitename

Description your site...

Juli 11, 2020

Bersatu Melawan Covid-19, Babinsa Terus Lakukan Sosialisasi Disiplin dan Protokol Kesehatan

Bersatu Melawan Covid-19, Babinsa Terus Lakukan Sosialisasi Disiplin dan Protokol Kesehatan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Koramil 02/Tebingtnggi bersama Kodim 0303/Bengkalis dan tim pencegahan penanggulangan penyebaran virus corona, antisipasi penyebaran covid-19 di “Posko Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19” Pasar Sandang Pangan, Jalan Imam Bonjol, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (27/6/2020).

Turut hadir dalam kegiatan, Babinsa Koramil 02/Tebingtinggi, Kodim 0303/Bengkalis Serda tanjas, Anggota Polres Meranti, Dishub, Satpol-PP dan Dinkes Selatpanjang.

Melaksanakan kegiatan pengecekan kepada masyarakat yang melintasi dijalan Iman bonjol, dengan himbauan, menjaga jarak aman 1 – 2 Meter, menggunakan Masker, pengecekan suhu tubuh dari Dinas Kesehatan Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Bupati Irwan Teken MoU Program Desa Bebas Api Bersama PT. RAPP

Menempatkan cuci tangan/Hand Sanitizer di tempat umum, membatasi jumlah kapasitas pengunjung di Sarana umum, jaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun di tempat yang sudah di siapkan dengan air yang mengalir.

Serda Tanjas mengatakan, Penegakan disiplin gabungan TNI/Polri bersama Dinas Kesehatan ini rutin di lakukan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktifitas dalam menyonsong penerapan New Normal oleh pemerintah.

Serta mengajak masyarakat untuk sering mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak fisik guna pencegahan penularan Covid-19.

Baca Juga :  Wakil Bupati Meranti,H.Said Hasyim Buka Sosialisasi Program Pamsimas III Tahun 2018

“Jadi harapan kami masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan hidup baru dan mengikuti anjuran pemerintah,”ujarnya.

Selain itu, Babinsa pun berpesan kepada semua masyarakat agar senantiasa menggunakan masker dan menjaga jarak. Ia pun mengingatkan pengunjung agar tidak berkerumun saat berada di pasar.

Pencegahan virus Corona atau covid-19 kepada nasyarakat yang melintasi jalan Imam Bonjol Berjalan dalam Keadaan tertib, lancar dan aman.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses