Sitename

Description your site...

Oktober 26, 2020

Bersama Warga, Satgas TMMD Laksanakan Pengecoran Jalan Desa Api Api

Bersama Warga, Satgas TMMD Laksanakan Pengecoran Jalan Desa Api Api
Posted by:

loading…


BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Dansatgas melaksanakan TMMD yang ke-108 yang di pimpin oleh Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos, dengan ukuran 150 M x 3 m x 0.15 m di sasaran Jalan Parit Medan Api-Api, Desa Api-Api, Kecamatan Bandar laksamana, Kabupaten Bengkalis, Kamis (2/7/2020).

Turut hadir dalam kegiatan TMMD, Babinsa 3 orang, Masyarakat 13 orang, TMMD Ke-108 ini untuk mensejahterakan masyarakat, dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpanduan antara TNI dan masyarakat.

Menurut penjelasan Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos menuturkan, ”Setelah beberapa hari di laksanakan pengecoran jalan, yang cukup melelahkan, namun Satgas TMMD dan Masyarakat masih tetap semangat dan bergairah, untuk melanjutkan dan menyelesaikan pengecoran jalan, di samping tetap menjaga semangat, tetapi kualitas dan mutu harus tetep di perhatikan, nantinya jalan akan tetap awet dan bemanfaat bagi Masyarakat dalam jangka waktu yang lama,”jelasnya.

Baca Juga :  Usai Solat Idul Adha,Sekda Bengkalis Tinjau Pemotongan Hewan Kurban

Itulah pentingnya Satgas TMMD dan Masyarakat untuk menjaga semangat dan gairah bekerja, agar pekerjaan dan kualitas dapat di kerjakan tepat waktu dan menghasilkan hasil yang maksimal dan manfaatnya benar-benar dapat di rasakan Masyarakat.

M.Sawal RT/6 RW/4 Desa Api-Api mengatakan, dengan adanya kegiatan TMMD ini sangat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan ekonomi, masyarakat ikut mengalami peningkatan karena jalur transportasi makin mudah dijangkau.

”Dulu jalan ini ketika turun hujan sangat licin dan membahayakan pemakainya, disamping itu jalan tersebut sudah banyak yang berlubang disana sini, ini pun membahayakan pengendara motor saat malam hari.”ucap M.Sawal.

Baca Juga :  Bupati dan Sekda Bengkalis, Melaksanakan Tugas Kedinasan di Kepri

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan Satgas TMMD telah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan semangat dan dorongannya sehingga kerja masyarakat kami semakin giat.”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses