Sitename

Description your site...

September 23, 2020

Bersama Polsek Tebing Tinggi, Peltu Lakattang Pimpin Apel Siaga Gabungan Pilkada 2020

Bersama Polsek Tebing Tinggi, Peltu Lakattang Pimpin Apel Siaga Gabungan Pilkada 2020

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis diwakili Koramil 02/Tebing Tinggi bersama Polsek Tebing Tinggi, melaksanakan Apel siaga Gabungan Pilkada 2020, yang di pimpin Peltu Lakattang di kantor Danramil 02/Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (14/9/2020).

Peltu Lakattang mengatakan, pelaksanakan apel siaga gabungan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat bahwa Pemilukada di kabupaten kepulauan Meranti akan terselenggara dengan lancar, tertib dan aman.

“Di samping melaksanakan apel siaga gabungan, kita juga tidak lupa melaksanakan protokol kesehatan dengan mamakai masker, jaga jarak sesuai intruksi pemerintah yang berlaku selama Pandemi Covid-19,”ujarnya.

Baca Juga :  Para Dokter - dokter muda RSUD Meranti Gelar bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

“Menjelang Pemilukada di kabupaten kepulauan meranti, untuk mengantisipasi keamanan maka perlu di adakan cipta kondisi salah satunya melaksanakan patroli gabungan,”ujarnya lagi.

Lanjutnya lagi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada setiap tahapan pilkada serentak tahun 2020.

“Apel gabungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas itu tidak dinilai sebagai kegiatan seremonil saja, tetapi menjadi bukti nyata kekompakan dan kebersamaan prajurit TNI/Polri dalam melaksanakan tugas,”imbuhnya.

“Saya memberikan apresiasi pelaksanaan apel gabungan Babinsa/Bhabinkamtibmas karena menjadi tugas bersama dalam mengamankan pilkada serentak di kabupaten Kepulauan Meranti ini,”imbuhnya lagi.

Baca Juga :  Diduga Kasus Korupsi,Mantan Kades Tanjung Medang Rangsang Ditangkap Sat Reskrim Polres Meranti di Bengkalis

“Semua personil Koramil 02/Tebing Tinggi dan Polsek Tebing Tinggi untuk selalu siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses tahapan Pilkada 2020.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses