Sitename

Description your site...

September 27, 2020

Bersama Muspika Bintan Utara, Jajaran Koramil 03/0315 Bintan Ikut Laksanakan Goro Bersama

Bersama Muspika Bintan Utara, Jajaran Koramil 03/0315 Bintan Ikut Laksanakan Goro Bersama

loading…


BINTAN,TIRAIPESISIR.COM-Kodim Bintan dan Jajaran Koramil 03/0315 Bintan bersama unsur Muspika Kecamatan Bintan Utara melaksanakan Gotong Royong bersama dalam membersihkan saluran air di Kampung Cendrawasih, Kelurahan Tanjung Uban Bintan Utara, Sabtu (12/9/2020).

Dandim 03/0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 03/0315 Bintan Kapten Inf Suherman berharap, kegiatan gotong-royong bersih-bersih ini akan dapat meningkatkan peran serta masyarakat.

“Untuk bersama-sama turut menjaga kebersihan lingkungan. Kali ini kita semua membersihkan saluran air di sepanjang Lapangan di Tanjung Uban,” Jelas Danramil.

Baca Juga :  Idul Adha 1441 H, Polres Bintan Sembelih 4 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing

Danramil juga mengatakan, acara goro tersebut berlangsung lancar dan aman. “Ya, kita sangat mendukung dan siap membantu semua kegiatan pemerintah Kabupaten Bintan,” ujarnya.
.
Apalagi kegiatan ini, lanjut Kapten Inf Suherman, adalah bagian dari implementasi pembinaan teritorial (Binter) Koramil 03/0315 Bintan yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan rakyat dan pemerintah daerah.(Rls/Herman)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses